Bakal Seru, Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi Jadi Tabib di Drama Poong The Joseon Psychiatrist

Pinkan Saladina Nolani
Selasa 19 Juli 2022 12:18 WIB
Bakal Seru, Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi Jadi Tabib di Drama Poong The Joseon Psychiatrist
Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi jadi tabib di drama Poong The Joseon Psychiatrist. (Foto: celebrities.id/YouTube tvN)

SEOUL, celebrities.idPoong The Joseon Psychiatrist telah meluncurkan cuplikan trailer terbaru.Ā 

Melansir Allkpop, Selasa (19/7/2022), drama yang diangkat berdasarkan novel dengan judul yang yang sama, Poong The Joseon Psychiatrist menggambarkan cerita Yoo Se Poong (Kim Min Jae). Dia adalah dokter penyakit dalam yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam sebuah konspirasi.Ā 

Setelah itu, dia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh namun indah. Mereka pun bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Cuplikan peristiwa penting yang baru dimulai dari kenaikan mengesankan Yoo Se Poong menjadi bintang kerajaan karena keterampilan akupunkturnya yang luar biasa dan membuatnya terkenal di istana.Ā 

Tetapi, setelah mendapat kepercayaan raja dan menjadi ahli akupunktur senior, dia tiba-tiba dihadapkan dengan kehilangan keterampilannya dan terjebak dalam konspirasi yang tak terduga. Seperti saat wajahnya berlumuran darah ketika dia sedang melakukan perawatan, seseorang teriak pada Yoo Se Poong, dan berkata “Apakah kamu ceroboh?!”

Bahkan, setelah dia diusir dari istana, Yoo Se Poong tidak bisa melupakan kejadian mengerikan tersebut. Dia pun tersiksa dalam tidurnya dengan dihantui mimpi buruk.

Di suatu situasi, Yoo Se Poong memiliki pertemuan yang tidak biasa dengan Gye Ji Han yang eksentrik yang memaksanya untuk bekerja di desa Gyesu. Gye Ji Han berkata dengan berani kepada Yoo Se poong, “Kamu pikir kamu bisa menyelesaikan semuanya, kan? Jangan lakukan apa pun. Kamu harus melepaskan segalanya untuk dapat bertahan lagi.”

Hal ini membantu Yoo Se Poong kembali bangkit dan mengatasi traumanya dengan bekerja. Di desa Gyesu, Yoo Se Poong juga bertemu dengan Seo Eun Woo, yang sedang melalui serangkaian masalahnya sendiri.Ā 

Ketika ia (Seo Eun Woo) memilih untuk bunuh diri karena menurutnya itu akan menyelesaikan masalah keluarganya, Yoo Se Poong menyelamatkan dia dari tepi tebing. Dia menangis, “Kenapa kamu menyelamatkanku?! Kenapa?!”Ā 

Yoo Se Poong menjawab, “Tolong berikan saya kesempatan untuk menyelamatkanmu."

Cuplikan itu kemudian melompat kembali ke pertemuan pertama mereka, di mana Seo Eun Woo berhasil menyelamatkan nyawa Yoo Se Poong. Mengingat hubungan mereka yang tidak biasa, pemirsa dapat menantikan hubungan spesial seperti apa yang berkembang antara keduanya.

Ketika Yoo Se Poong putus asa karena tidak dapat membantu semua pasien yang sakit, Gye Ji Han terus terang menyemangatinya dengan mengatakan, “Jika kamu tidak dapat melakukan akupunktur, kamu dapat mencoba moksibusi. Dan jika kamu tidak dapat menggunakan moksibusi, kamu dapat melakukannya. menggunakan obat herbal. Jika Anda hanya melarikan diri, apakah itu akan terpecahkan, bodoh?”

Poong, The Joseon Psychiatrist akan tayang perdana pada 1 Agustus pukul 10:30 KST malam.

Editor : Lisvi Padlilah