Balenciaga Jual Sepatu Sneakers Butut dan Kotor, Harganya Bikin Melongo

Rizky Pradita Ananda
Sabtu 14 Mei 2022 20:32 WIB
Balenciaga Jual Sepatu Sneakers Butut dan Kotor, Harganya Bikin Melongo
Balenciaga keluarkan sepatu butut seharga Rp27 juta. (Foto: Balenciaga)

JAKARTA, celebrities.id - Rumah mode mewah, Balenciaga tengah menjadi pembicaraan di jagad maya terkait koleksi terbarunya.

Alih-alih mengeluarkan koleksi terbaru yang mulus, Balenciaga justri merilis sepatu sneakers butut dan kotor, Paris Sneakers sebagai koleksi terbarunya. Tampilan visual sepatu sneakers terbaru ini, persis sama seperti tagline yang diusung Balenciaga, usang dan kotor.

Meski dibuat dengan desain tampilan butut, rusak, dan kotor seperti penuh lumpur, tapi Balenciaga membanderol sepatu usang ‘Paris Sneaker’ tersebut seharga 1.850 dolar AS atau kurang lebih Rp27,1 juta per pasangnya.

Dilansir dari Business Insider, Sabtu (14/5/2022), sepatu tersebut ialah sneakers wanita limited edition dengan model high tops, dengan kain sepatu yang sobek sana-sini, sol bantalan karet yang rusak, noda gelap dan sol karet yang kotor. Nama mereknya pun tertulis seolah dibuat dengan spidol biasa.

Rumah mode langganan Kim Kardashian ini menyebutkan mereka hanya akan menjual sepatu sneakers butut, hancur dan kotor itu dalam jumlah terbatas, hanya 100 pasang.

 

1
/
2