Bantah Nikah Siri demi Harta, Marlina Ungkap Ayah Taqy Malik hanya Beri Mahar Rp900 Ribu

Lintang Tribuana
Rabu 15 September 2021 17:39 WIB
 Bantah Nikah Siri demi Harta, Marlina Ungkap Ayah Taqy Malik hanya Beri Mahar Rp900 Ribu
Marlina Octoria bersama kuasa hukumnya mendatangi kantor MUI guna meminta kejelasan terkait hukum anal seks dalam islam. (Foto: MPI/Melati Pratiwi)

JAKARTA, celebrities.id - Marlina Octoria membantah tudingan mau menikah siri dengan Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, karena harta semata. Dia bahkan mengungkap nominal mahar yang diberi oleh pria itu untuk menikahinya. 

"Kita ketemu dua hari ta'aruf bulan Juli. Saya dikasih mahar Rp900 ribu karena saya niat, saya ingin menikah dengan dia karena Allah dan karena ibadah," ujar Marlina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Marlina rela dinikahi ayah Taqy Malik sekalipun hanya diberi mahar Rp900 ribu karena berharap mendapatkan pendamping yang mampu membimbingnya dalam urusan agama. 

"Saya tinggalin dunia saya, makanya pas dikasih mahar segitu saya terima karena saya ingin punya rumah tangga dengan sosok beliau yang bisa membimbing saya," kata Marlina. 

Malangnya, uang Rp900 ribu itu pun tak digunakannya sama sekali. Marlina mengklaim, ayah Taqy memakai uang yang seharunya menjadi haknya itu untuk membayar biaya makan-makan setelah acara pernikahan sederhananya digelar. 

"Saya nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga yang jadi saksi nikah kita makan. Dan dia pakai uang itu untuk bayar makan. Kan dia tahu agama, mahar itu haknya istri kan," kata Marlina. 

Sebelumnya, Marlina mengaku mengalami perilaku seksual tak wajar dari Mansyardin dengan melakukan seks anal sebanyak 6 kali saat menstruasi. Berdasarkan hasil visum, dia dilaporkan mengalami kerusakan di bagian organ vital belakang hingga stadium 4. 
 

Editor : Mohammad Saifulloh