Banting Setir Jadi Aktris, Hana Eks Idol Gugudan Ubah Nama Panggung   

Abdul Razak
Selasa 24 Agustus 2021 17:14 WIB
Banting Setir Jadi Aktris, Hana Eks Idol Gugudan Ubah Nama Panggung   
Hana eks Gugudan menapaki karier sebagai aktris dan mengubah nama jadi Shin Bo Ra. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Hana eks girl group Gugudan baru-baru ini menandatangi kontrak dengan agensi barunya, FN Entertainment. Dia juga mengubah nama panggungnya menjadi Shin Bo Ra.

Hana masuk di agensi yang menaungi berbagai aktor ternama, seperti Im So Hyan, Ahn Bo Hyun dan Park Ha Na. FN Entertainment pun menyambut baik aktris barunya tersebut.

"Kami senang untuk berbagai awal baru aktris Shin Bo Ra, yang kini mengambil langkah pertamanya dari seorang penyanyi menjadi seorang aktris. Kami berencana untuk mendukung penuh Shin Bo Ra," tulis pernyataan resmi FN Entertaiment dikutip dari Soompi, Selasa (24/8/2021).

Hana alias Shin Bo Ra juga akan memulai debut sebagai aktris untuk drama yang akan datang, yakni One Day She In Space. Drama ini bergenre romantis yang berkisah seorang wanita bernama Na Eun.

Na Eun menolak berkomunikasi dengan orang-orang karena ada sesuatu yang ia percaya. Nantinya, Shin Bo Ra akan berperan sebagai Na Eun, yang memiliki paras cantik dan baik hati.

Kendati demikian, belum diketahui kapan drama ini mulai proses produksi atau jadwal tayang.

Sebagai informasi tambahan, Hana merupakan leader dari girl group Gugudan yang bubar pada akhir 2020. Hal itu diumumkan langsung oleh Jellyfish Entertaiment, mantan agensi yang menaungi Gugudan.

Editor : Dhita Seftiawan