Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Nikita Mirzani: Legalin Aja!

Vania Ika Aldida
Selasa 15 Juni 2021 11:02 WIB
Nikita Mirzani meminta agar narkoba dilegalkan. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, celebritis.id - Banyaknya artis yang terjerat narkoba membuat Nikita Mirzani melontarkan gagasan kontroversial. Baginya, narkoba harus dilegalkan. Apalagi, Anji eks Drive merupakan salah satu musisi cukup terkenal, baru-baru ini juga kedapatan positif Tetrahydrocannabinol atau THC alias ganja.

Menurut Nikita Mirzani, banyaknya artis yang mengonsumsi narkoba bisa menjadi salah satu alasan bahwa cukup sulit menghilangkan peredaran narkoba di Indonesia. 
Lantaran itu Nikita menyarankan agar narkoba lebih baik dilegalkan saja di Indonesia, mengingat ada oknum tertentu yang memang sengaja mengedarkan barang haram tersebut. 

"Kalau masalah narkoba itu sebenarnya kalau untuk dihilangkan dari negara ini sulit. Karena orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi sama banyak orang," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

"Kalau kata gue, mending ya narkoba itu biarin saja deh dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba, ya mati, yang tobat, ya tobat," ujarnya.

Bintang film Comic 8 ini menambahkan, bahwa orang Indonesia merupakan tipikal masyarakat yang selalu penasaran dengan suatu hal. Semakin dilarang, maka hal tersebut akan semakin dilakukan, termasuk dalam hal mencicipi narkoba.

 

1
/
2