Banyak Dihujat Perempuan soal Perubahan Tubuhnya, Adele Mengaku Kecewa

Muhammad Sukardi
Jumat 08 Oktober 2021 11:09 WIB
Banyak Dihujat Perempuan soal Perubahan Tubuhnya, Adele Mengaku Kecewa
Banyak Dihujat Perempuan soal Perubahan Tubuhnya, Adele Mengaku Kecewa. (Foto: Reuters)

JAKARTA, celebrities.id - Adele menjadi pusat perbincangan di seluruh dunia usai muncul di 2 cover majalah Vogue sekaligus, Vogue Inggris dan Amerika. Di situ, penyanyi berusia 33 tahun tersebut mencurahkan semua isi hatinya, termasuk soal perubahan bentuk tubuh.

Adele mengatakan, amat sangat kecewa, karena perempuan lah yang paling banyak menghina perubahan bentuk tubuhnya. Banyak komentar pedas yang ditujukan ke Adele dari sesama perempuan soal tubuhnya yang kini langsing.

"Tubuh saya telah menjadi objek perbincangan para perempuan sepanjang karier saya," kata Adele pada Vogue, dikutip dari Page Six, Jumat (8/10/2021).

Adele menceritakan juga bagaimana dirinya di awal 2020 kehilangan sekitar 100 pon atau 45,36 kg setelah rutin dan disiplin berolahraga selama 2 tahun lamanya. Namun, banyak orang menuduh dia punya tubuh yang sangat kurus.

Sementara itu, beberapa netizen lain menyayangkan Adele menurunkan berat badan dan menanggapi perubahan tersebut dilakukan Adele karena merasa tertekan punya body yang cukup besar.

"Apakah aku satu-satunya orang yang merindukan Adele versi lama?" tanya salah seorang netizen. "Dia sejujurnya tidak perlu kehilangan banyak bobot tubuhnya. Dia cantik dengan bentuk tubuh apapun," kata yang lainnya.

Sadar akan adanya komentar-komentar tersebut, Adele mengungkapkan isi hatinya pada Vogue. 

"Saya mengerti mengapa beberapa perempuan terluka dengan apa yang terjadi pada tubuh saya. Secara visual, saya mewakili banyak perempuan, tapi saya masih Adele yang sama," ujarnya.

 

1
/
2