Barcelona Lakukan Perombakan Skuad Besar-besaran, Bakal Lepas 11 Pemain

Fitradian Dhimas
Senin 01 Agustus 2022 19:45 WIB
Barcelona Lakukan Perombakan Skuad Besar-besaran, Bakal Lepas 11 Pemain
Barcelona Lakukan Perombakan Skuad Besar-besaran, Bakal Lepas 11 Pemain. (Foto:celebrities.id/Instagram @xavi)

BARCELONA, celebrities.id - Barcelona terus bergerak di bursa transfer, meski telah membuat banyak perubahan. Mereka bahkan berpeluang melepas 11 pemain yang mereka miliki, saat ini.

Sebagaimana diketahui, Barcelona sedang mengalami masalh finansial. Hal tersebut membuat El Barca harus melakukan pemotongan gaji kepada para pemainnya untuk menyelamatkan keuangan klub. Disamping hal itu, Barcelona juga mendatangkan sejumlah pemain baru. Mereka bahkan dianggap sebagai klub paling boros sepanjang jendela transfer musim panas 2022 ini.

Melansir dari Football Espana, Senin (1/8/2022), Barcelona dikabarkan akan melepas 11 pemain lain di bursa transfer musim panas ini. mereka pun diharapkan meninggalkan Camp Nou, sebelum musim berjalan. Pemain tersebut adalah Neto, Samuel Umtiti, Martin Braithwaite, Oscar Mingueza, Riqui Puig, dan Memphis Depay.

Selain itu, ada pula Miralem Pjanic, Frenkie de Jong, Sergino Dest dan beberapa pemain lainnya. Empat hingga lima pemain kabarnya akan dipinjamkan. Sebut saja Umtiti, Puig, Ez Abde, Alex Collado dan Alejandro Balde. Sementara pemain lainnya akan pergi secara permanen, antara kontraknya diakhiri atau dibeli klub lain.

Dari 11 pemain itu, sebenarnya ada pemain yang masih dibutuhkan oleh Xavi Hernandez. Namun, mereka terpaksa harus mengorbankan pemainnya, demi memperlancar keuangan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra