Alasan Kenapa Wanita Memilih Lip Tint Barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek for Your Natural Lips and Cheek

Icon CameraKarina Astawidara
Kamis 26 Januari 2023 12:00 WIB
Alasan Kenapa Wanita Memilih Lip Tint Barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek for Your Natural Lips and Cheek
Salah satu contoh lip tint dengan kemasan yang menggemaskan adalah barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek/ Foto : Dok Kiwi Tin Tint Lip & Cheek

JAKARTA, celebrities.id - Pemulas bibir akan membuat wajah jadi berubah seketika. Karena itulah, sebagian wanita lebih memilih menggunakan pemulas bibir saja jika sedang terburu-buru untuk aktivitas. Pilihan pemulas bibir sekarang juga banyak, contohnya saja lipstick, lip cream, lip liner, lip gloss, sampai dengan lip tint.

Dari banyaknya pilihan produk pemulas bibir, lip tint masuk favorit para wanita muda. Produk ini dipopulerkan Korean beauty ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jenisnya juga beragam, mulai dari water based sampai balm lip tint. Selain itu, rekomendasi mereknya banyak, baik lokal atau luar negeri. Berikut ini alasan kenapa lip tint jadi favorit wanita muda.

Kemasannya yang Menggemaskan

Perempuan pada umumnya yang muda atau yang dewasa, pada dasarnya gemar hal-hal yang lucu dan menggemaskan. Namun akan lebih terlihat saat masih muda. Hal itulah yang juga membuat lip tint banyak disukai. Selain berbagai formula di dalamnya, produk ini mayoritas memiliki packaging atau kemasan yang menggemaskan.

Salah satu contoh lip tint dengan kemasan yang menggemaskan adalah barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek. Ini merupakan lip tint baru dari brand barenbliss yang memiliki kemasan super menggemaskan. Bentuknya mirip dengan kaleng drum kecil dengan warna warni yang cerah. Ada kuning, pink, biru, sampai dengan hijau yang terdiri dari 4 shades yaitu 01 Peachy Smoochy, 02 Pinky Lucky, 03 Reddy Ready, 04 Brown Chilly.

Tentunya, selain kemasannya yang lucu, produk yang diluncurkan akhirĀ 2022 ini memiliki memiliki kelebihan lainnya. Mulai dari pilihan shade beragam, transferproof atau maskerproof, mudah di blend, dan diformulasikan dengan berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit bibir, bahkan bisa dijadikan perona pipi.

Mendukung Riasan Natural

liptint

Lip tint bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari seperti halnya kuliah, kerja, sampai dengan di rumah saja. Pasalnya, produk ini mendukung riasan natural dan membuat wajah terlihat lebih segar seketika. Jadi wajah akan jauh dari kesan norak atau menor.

Dengan pulasan yang tidak terlalu menor, lip tint juga cocok digunakan untuk pemula dalam hal makeup. Selain mendukung riasan natural, penggunaanya juga mudah. Tinggal dioleskan saja, wajah jadi lebih cerah seketika.

Terasa Lebih RinganĀ 

Berbagai produk lip tint juga memiliki formula yang ringan namun tetap pigmented. Tidak akan membuat bibir terasa tebal atau berat. Teksturnya juga lebih cair jika dibandingkan dengan lipstick, bahkan masih lebih ringan jika dibandingkan dengan lip cream. Pilihan yang tepat bagi yang ingin tampil lebih soft.

Bahkan saking ringannya, Anda seperti tidak menggunakan produk pemulas bibir apapun. Tentunya berbeda dengan lipstik yang memiliki kandungan lilin di dalamnya. Apalagi jika memakai lipstik matte, kandungan lilin di dalamnya lebih banyak. Saat dipakai akan terasa lebih berat dan tidak jarang mudah transfer,

Dilengkapi dengan Berbagai Nutrisi

Banyak wanita khawatir produk pemulas bibir yang dipilihnya menyebabkan dampak buruk pada kulit. Namun yang perlu diketahui, berbagai produk lip tint sudah diformulasikan dengan berbagai nutrisi.

Beberapa contoh yang umum digunakan adalah 2x Antioksidan Ā yang kaya akan Vitamin E, Kiwi Fruit Extract, Asam Amino, Polifenol dan tinggi akan antioksidan yang sangat berguna untuk melindungi dan menutrisi bibir dan pipi, selain itu terdapat juga 3x Natural Hydrator yang kaya akan jojoba oil, olive oil, dan squalane yang dapat menjaga bibir dan pipi untuk tetap lembab dan kenyal.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2