Baru 7 Hari Dirilis, Lagu Christmas Tree V BTS Jadi Lagu Terlaris di Amazon AS 

Hasyim Ashari
Minggu 02 Januari 2022 18:27 WIB
Baru 7 Hari Dirilis, Lagu Christmas Tree V BTS Jadi Lagu Terlaris di Amazon AS 
V BTS kembali mencetak rekor baru dengan lagu terbarunya yang berjudul Christmas Tree.(Celebrities/Soompi)

SEOUL, celebrities.id  – V BTS kembali mencetak rekor baru dengan lagu terbarunya yang berjudul Christmas Tree. Lagu yang menjadi Original Sountrack K-drama Our Beloved Summer itu telah menjadi lagu solo Korea terlaris di Amazon Amerika serikat tahun 2021.

Lagu Christmas Tree masuk dalam jajaran top 100 di tangga lagu Amazon. Lagu itu juga merupakan satu-satunya lagu solo Korea dalam daftar tersebut.

Amazon telah menghitung penjualan lagu Amerika Serikat sepanjang tahun 2021, dan 'Christmas Tree' secara luar biasa memasuki daftar dengan hanya tujuh hari waktu penghitungan, karena lagu tersebut dirilis pada 24 Desember.

Tidak hanya itu, V BTS juga menyabet prestasi yang mengesankannya di platform streaming musik Spotify

Pada tanggal 31 Desember, V secara resmi telah melampaui lebih dari 5 juta pengikut di Spotify, menjadikannya solois Korea ke-5, dan artis pria Korea ke-10 yang paling banyak diikuti.

V telah merilis tiga Original Soundtrack K-drama sejauh ini. Yang pertama adalah It's Almost You untuk debut K-drama-nya Hwarang: The Poet Warrior Youth' yang dia nyanyikan bersama rekan satu bandnya di BTS, Jin. 

Yang kedua adalah Sweet Night untuk Itaewon Class yang dibintangi oleh salah satu teman terdekatnya, Park Seo Joon. Ini menjadi lebih spesial karena ini adalah lagu yang awalnya dia tambahkan ke mixtape-nya. 

Akhirnya, V merilis Original Soundtrack dua bahasa 'Christmas Tree' untuk 'Our Beloved Summer', yang dibintangi salah satu teman terdekatnya Choi Woo Sik sebagai pemeran utama.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi