BCL, Diskoria dan Laleilmanino Berkolaborasi, Hadirkan Single Badai Telah Berlalu

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Sabtu 21 Januari 2023 13:27 WIB
BCL, Diskoria dan Laleilmanino Berkolaborasi, Hadirkan Single Badai Telah Berlalu
BCL, Diskoria dan Laleilmanino berkolaborasi. (celebrities.id/Dok Diskoria)

JAKARTA, celebrities.id - Sejumlah karya orisinil dari diskoria hadir di masa sulit pandemi Covid-19. Namun, saat ini keadaan membaik dan sebuah karya terbaru siap disajikan kembali oleh Diskoria dan Laleilmanino.

Pada kesempatan kali ini, Diskoria dan Laleilmanino menggandeng salah satu penyanyi ternama Indonesia, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Sejumlah musisi tersebut meramu sebuah anthem akhir pandemi dengan merespon mahakarya album terbaik sepanjang masa versi majalah RollingStone Indonesia, Badai Pasti Berlalu, dengan tajuk Badai Telah Berlalu.

Dua personel Diskoria, Merdi dan Aat, menggambarkan lagu Badai Telah Berlalu sebagai persembahan dan rasa syukur terhadap masa sulit yang sudah terlewati.

Lagi tersebut merupakan sebuah karya Diskoria bertempo medium, yang mengajak masyarakat berkontemplasi dan mengingat diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja.

Badai Telah Berlalu digarap dalam waktu sekitar 6 bulan, hingga selesainya proses syuting video musik yang digarap Gianni Fajri serta Bagoes Tresna Aji bersama tim Miura Films.

Mempercayakan Gian dan Bagoes untuk sisi visual bukan pertama kali bagi Diskoria. Karena, sebelumnya Gian dan Bagoes juga yang menggarap video klip hits mereka yang berjudul 'C.H.R.I.S.Y.E'.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2