Beautypedia: Ini 5 Manfaat Pijat Selain untuk Memanjakan Diri, Kulit Bisa Jadi Glowing

Wilda Fajriah
Jumat 12 November 2021 12:57 WIB
Beautypedia: Ini 5 Manfaat Pijat Selain untuk Memanjakan Diri, Kulit Bisa Jadi Glowing
Manfaat Pijat Selain untuk Memanjakan Diri, Kulit Bisa Jadi Glowing. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, celebrities.id - Apakah Anda stres dengan pekerjaan yang terlalu banyak?  Tidak ada waktu untuk berpesta atau berlibur? Jika Anda mencari perbaikan cepat, maka pijatan akan menjadi cara terbaik untuk menghilangkan stres.

Dengan jadwal yang padat dan kehidupan kita yang sibuk, kita hampir tidak punya waktu untuk memperhatikan kulit yang dapat menyebabkan proses penuaan lebih cepat.  Tetapi penting untuk menjaga kesejahteraan kita dan memanjakan diri dengan sedikit "me time".

Pijat telah dipraktekkan sejak zaman kuno dan sekarang telah menjadi bagian penting dari kesehatan kita.  Hal ini tidak hanya eksklusif untuk spa mahal tetapi ditawarkan di klinik dan bahkan kantor karena dipandang sebagai terapi.

Jadi, mendapatkan pijatan seluruh tubuh pasti harus ada dalam daftar perawatan diri kita.  Melansir Pinkvilla pada Jumat (12/11/2021), mari kita cari tahu manfaat mengejutkan yang bisa dilakukan pijat untuk kulit kita.

1. Membuat kulit glowing

Pijat yang tepat meningkatkan sirkulasi darah, melepaskan aliran darah yang tersumbat yang memberikan cahaya bercahaya pada kulit kita.  Anda akan merasa segera diremajakan sekaligus bahagia.

2. Anti penuaan

Jika Anda ingin memperlambat proses penuaan beberapa tahun, pijat wajah juga membantu.  Kerutan dan garis-garis halus mulai terlihat lebih awal karena stres dan kecemasan yang terus-menerus dialami seseorang karena jadwal sibuk mereka.

Tapi, pijat akan mengurangi penampilan mereka dan meningkatkan kesehatan wajah Anda.  Selain itu, juga mencegah jerawat dan mengencangkan kulit.

 

1
/
2