Beautypedia! Ini Manfaat Tarik Benang, Wajah Kecang dan Kulit Lebih Kenyal, Bisa Bertahan Dua Tahun

Iman Firmansyah
Minggu 10 Oktober 2021 11:53 WIB
Beautypedia! Ini Manfaat Tarik Benang, Wajah Kecang dan Kulit Lebih Kenyal, Bisa Bertahan Dua Tahun
Manfaat tarik benang bikin wajah kecang dan kulit lebih kenyal. (Foto: Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Wanita memang selalu mendambakan wajah yang proporsional. Maka tak heran jika wanita kerap melakukan berbagai macam metode perawatan wajah yang banyak disajikan.

Salah satu perawatan yang dilakukan adalah meniruskan pipi yang bisa memberikan hasil cepat kilat. Beberapa di antaranya melakukan operasi plastik atau sedot lemak dengan berbagai harga.

Dalam menunjang hal tersebut, kini hadir treatment Tarik Benang Aptos. Melalui treatment tersebut bisa didapat hasil yang bakal membuat lebih percaya diri, dengan hidung mancung, pipi kencang, dagu terlihat V-shape tanpa operasi plastik.

Head Doctor Of Dermaster Clinic Network, dr. Jessy Suryadi mengatakan, benang aptos dapat bertahan cukup lama di wajah, dan baru terserap perlahan setelah 16-18 bulan.

Dengan teknologi yang canggih menghasilkan efek lifting yang bertahan lebih lama dengan desain duri yang terfiksasi sempurna pada jaringan kulit membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

"Metode tarik benang ini memiliki banyak jenis di antaranya tergantung lokasi wajah yang akan dikerjakan, seperti jenis benang light lift spring untuk bagian bibir karena benangnya lebih elastis. Aptos excelent visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat," kata dr Jessy dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

 

1
/
2