Beautypedia: Serum DNA Salmon Ampuh Remajakan Kulit, Tanpa Efek Ketergantungan Lho!

Intan Afika Nuur Aziizah
Jumat 26 November 2021 08:26 WIB
Beautypedia: Serum DNA Salmon Ampuh Remajakan Kulit, Tanpa Efek Ketergantungan Lho!
Serum DNA Salmon Ampuh Remajakan Kulit. (Foto: Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Kulit sehat dan segar menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya wanita, tapi juga pria.

Beberapa rangkaian perawatan wajah pun kerap dilakukan demi memiliki kulit glowing dan sehat. Namun dalam praktiknya, penggunaan skincare berlebih justru menimbulkan alergi. Bahkan, membuat kulit menipis karena terjadinya overtreatment.

Menurut Chief Scientific Officer of DeBiuryn DermaCosmetics, Dr. apt. Rendra Pranadipa, M.Sc., saat ini masyarakat Indonesia tengah mengalami skincare paradox. Banyak yang kerap mengikuti trend skin care viral tanpa melihat kandungan ataupun efek samping penggunaanya.

Salah satu contoh kasus skincare paradox adalah ketika kulit wajah seseorang terlihat lebih putih dan cerah secara instant. Di sisi lain, kulit itu justru menjadi tipis dan rentan terbakar. Hal inilah yang kerap disebut sebagai skincare paradox ketika skin care dianggap sudah bekerja dengan baik, namun rupanya memberikan efek buruk di kemudian hari.

“Problematika pengguna skincare saat ini salah satunya overtreat, yaitu kulit wajah menjadi alergi atau kemerahan. Jadi, kulit kita terlihat lebih putih dan cerah, tetapi skin barrier kita justru menipis hingga kulit wajah menjadi rentan, lalu muncul lah skincare paradox. Jadi awalnya udah bener nih, tapi lama-lama malah jadi fragile,” kata Dr. apt. Rendra Pranadipa, M.Sc., Chief Scientific Officer of DeBiuryn DermaCosmetics, Jumat (26/11/2021).

Manfaat dari Salmon DNA memang sudah terkenal di kalangan publik. Serum ini terbukti baik untuk menciptakan kulit wajah yang sehat dan awet muda.

"Produk ini dikembangkan dari DNA ikan salmon yang dikenal memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit wajah agar tetap remaja dan sehat selalu," katanya.

 

1
/
2