Bebas dari Penjara, Putra Shah Rukh Khan Janji Bantu Finansial Keluarga Tahanan Lain

Laras Dwi Sasmita
Jumat 29 Oktober 2021 19:47 WIB
Bebas dari Penjara, Putra Shah Rukh Khan Janji Bantu Finansial Keluarga Tahanan Lain
Biodata Aryan Khan saat ini tengah dicari-cari oleh para penggemarnya, terutama setelah dia terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: Times of India)

NEW DELHI, celebrities.id - Usai terseret kasus perdagangan narkotika hingga mendekam di penjara selama 25 hari, putra Shah Rukh Khn, Aryan Khan, dinyatakan bebas bersyarat dengan jaminan pada Kamis (28/10/2021). 

Untuk mewujudkan rasa syukurnya Aryan Khan berjanji akan membantu finansial dari keluarga tahanan lain yang sudah dikenalnya. 

Pada persidangan kemarin, Aryan Khan dinyatakan bebas dengan jaminan. Akan tetapi putra superstar Bollywood itu belum bisa langsung kembali ke rumah berkumpul dengan keluarga, karena pengadilan masih memproses hasil persidangan sehingga belum memberikan perintah terkait detail itu. 

"Tiga permohonan telah diajukan. Saya akan menjelaskan perintah secara rinci pada besok malam," ujar Hakim NW Sambre, Dilansir Etimesofindia, pada Jumat (29/10/21).

Kabarnya, ketika Aryan Khan diberitahu tentang kebebasan jaminan dirinya ketika dipenjara, putra sulung Gauri Khan itu terlihat sangat senang. Bahkan sebagai wujud syukurnya, Aryan Khan ternyata berjanji akan membantu kebutuhan finansial keluarga beberapa tahanan di baraknya, yang sudah dikenalnya beberapa pekan terakhir. 

Dilaporkan juga tim pengacara Shah Rukh Khan akan membawa Aryan pulang ke rumah pada hari ini Jumat (29/10/2021). 

 

1
/
2