Begini Cara Hyundai Rayakan Kesuksesan G20, Pamer Genesis Electrified G80

Icon CameraMuhamad Fadli Ramadan
Jumat 25 November 2022 16:34 WIB
Begini Cara Hyundai Rayakan Kesuksesan G20, Pamer Genesis Electrified G80
Hyundai Genesis Electrified G80. (celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menggelar pameran mobil listrik eks Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Ini sebagai bentuk apresiasi HMID terhadap kesuksesan Indonesia dalam menghelat gelaran tersebut.

Mobil-mobil yang dipamerkan adalah Genesis Electrified G80 Special Long-Wheelbase yang dipakai kepala negara G20, Genesis Electrified G80 Standard-Wheelbase yang dipakai para menteri, dan Hyundai Ioniq 5 untuk para delegasi.

Pameran ini diadakan di Ashta District 8 SCBD, Jakarta Selatan, pada 23-27 November, yang dapat dihadiri secara gratis. Para pengunjung yang hadir juga bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi kepala negara dengan duduk kursi penumpang Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase.

Head of Marketing HMID Astrid A. Wijana mengatakan masyarakat sangat penasaran dengan mobil-mobil yang digunakan oleh kepala negara dan delegasi. Pasalnya, masih sangat minim informasi mengenai Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase.

Ini diungkapkan oleh Astrid karena Kementerian Sekertariat Negara (Kemensetneg) meminta semua mobil yang akan digunakan harus benar-benar baru, atau belum pernah digunakan sama sekali.

“Kenapa kami bikin acara ini? Itu sebagai bentuk perayaan bahwa Indonesia telah sukses menjalankan G20, semua juga berjalan lancar. Kami juga ingin menunjukkan mobil-mobil apa sih yang dipakai oleh kepala negara,” kata Astrid dalam diskusi santai bersama wartawan, Jumat (25/11/2022).

 

1
/
2