Bekas Cakaran di Bawah Mata Jonathan Frizzy Jadi Bukti Baru Dugaan KDRT, Benny Simanjuntak Tuduh Dhena: Semua Akibat Perbuatannya

Vania Ika Aldida
Minggu 03 Oktober 2021 10:22 WIB
Bekas Cakaran di Bawah Mata Jonathan Frizzy Jadi Bukti Baru Dugaan KDRT, Benny Simanjuntak Tuduh Dhena: Semua Akibat Perbuatannya
Benny Simanjuntak tuduh Dhena lakukan KDRT. (Foto: Instagram @bennysimanjuntak)

JAKARTA, celebrities.id - Benny Simanjuntak kembali membeberkan bukti dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Melalui akun Instagramnya, paman dari Jonathan Frizzy ini tampak mengunggah foto keponakannya yang mengalami luka bekas cakaran pada bagian bawah mata.

Tak hanya satu, Benny juga mengunggah foto luka Ijonk di bagian tubuh lain. Tepatnya pada bagian bawah leher, mendekati pundak.

"Semua akibat perbuatannya MENINGGALKAN bekas," tulis Benny pada keterangan foto, Minggu (3/10/2021).

Ijonk

Lewat unggahannya, Benny terlihat membela mati-matian keponakannya yang mendapatkan luka akibat dugaan KDRT yang dilakukan oleh istrinya. Bahkan, dia menyebut bahwa klarifikasi Dhena hanyalah sebuah pencitraan belaka.

"Walau dia dengan perbuatannya terus berusaha untuk pencitraan, hanya org bodoh saja yg mendengarkan," tulisnya lagi.

Ijonk

Dia juga menyebut bahwa ibu tiga anak itu cukup ahli dalam hal memutar balikkan fakta. Kendati demikian, dia mengaku sudah mengantongi bukti dan siap membuktikan perlakukan KDRT yang dilakukan Dhena pada Ijonk.

"Memang miss drama (sang posesif) akan jauh lebih JAGO memainkan kata2 dari kebenaran sesungguhnya TAPI Kebenaran itu akan menjelaskan kebenarannya," tulisnya.

Editor : Endang Oktaviyanti