Bela Habis-habisan Palestina, Bella Hadid Diserang Balik 

Rizky Pradita Ananda
Senin 17 Mei 2021 14:32 WIB
Bella Hadid beri dukungan penuh terhadap perjuangan rakyat Palestina. (Foto: Instagram @bellahadid)

JAKARTA, celebrities.id - Supermodel dunia, Bella Hadid, diketahui akhir pekan kemarin baru saja turun ke jalan meneriakkan dukungannya terhadap Palestina yang saat ini tengah mendapat serangan dari Israel.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Senin (17/5/2021), aksi dukungan Bella Hadid ini pun tampaknya menyulut amarah pemerintah Israel. Melalui akun Twitter resminya, @Israel, adik kandung supermodel dunia, Gigi Hadid tersebut ‘diserang’ habis-habisan. 

Akun resmi Israel itu menyebutkan, dalam aksinya Bella menyerukan untuk membuang orang-orang Yahudi ke laut. Sehingga Israel menilai, ini bukan lagi soal isu tentang Israel-Palestina tapi isu kemanusiaan secara keseluruhan.

“Saat sosok selebriti seperti Bella Hadid menganjurkan untuk membuang orang Yahudi ke laut, maka mereka menganjurkan penghapusan Negara Yahudi. Ini seharusnya bukan masalah Israel-Palestina. Ini seharusnya menjadi masalah manusia. Tidak tahu malu,” tulis akun resmi Israel yang diunggah pada Minggu (16/5/2021).

Melihat Bella Hadid yang dengan vokal mendukung pembebasan Palestina itu diserang oleh Israel, para netizen pun langsung menyuarakan dukungannya terhadap sang model papan atas itu.

Berbagai dukungan dilontarkan oleh para netizen pengguna Twitter. Salah satu contohnya, dari seorang netizen yang meng-highlight keberanian Bella dengan statusnya sebagai supermodel dunia untuk vokal bersuara tentang isu Palestina. Padahal, di sisi lain Bella bekerja mencari nafkah di lingkungan industri yang didominasi oleh orang-orang Israel.

 

1
/
2