Bella Hadid Tak Lagi Vokal Bela Palestina, Unggahan-Unggahan Kritisnya Dihapus

Rizky Pradita Ananda
Kamis 20 Mei 2021 18:55 WIB
Dior ancam putus kontrak Bella Hadid bila terus vokal membela Palestina. (Foto: Instagram @bellahadid)

JAKARTA, celebrities.id - Ramainya isu kemanusiaan terkait serangan Israel ke warga Palestina berimbas terhadap karier Bella Hadid.

Belum lama ini Bella Hadid memang menyatakan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina secara blak-blakan hingga langsung turun ke jalan di New York untuk menyuarakan aspirasinya.

Sayangnya, hari ini Bella Hadid tidak sevokal beberapa hari lalu. Bella Hadid mulai melunak. Mengutip Images Dawn, Kamis (20/5/2021), Bella mulai menghapus unggahan-unggahan kritisnya. 

Bahkan, dari unggahan terbaru Insta Story di akun Instagram dan Twitter pribadi, Bella Hadid kini mulai mengarah ke posisi netral. “Peace, co-existence and equality,” tulis Bella lengkap dengan menyertakan emoji bendera Israel dan Palestina.

Unggahan teranyar dari adik kandung Gigi Hadid tersebut dinilai tidak selaras dengan sikap tegasnya yang sebelumnya mendukung Palestina. Hal ini tentu membuat sebagian netizen berspekulasi tindakan Bella tersebut ada hubungannya dengan kontraknya sebagai model rumah mode mewah dunia, Dior.

“Bella Hadid mengambil risiko kehilangan kontrak bernilai jutaan dollar,” tulis salah satu netizen dengan akun bernama @Badg**hanx.

 

1
/
2