Belum Lama Menikah dengan Brooklyn Beckham, Fans Cemas Nicola Peltz Mulai Bosan 

Hanif Eldrian Ihsan
Rabu 11 Mei 2022 16:07 WIB
Belum Lama Menikah dengan Brooklyn Beckham, Fans Cemas Nicola Peltz Mulai Bosan 
Momen Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz saat di met Gala 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @brooklynpeltzbeckham)

LOS ANGELES, celebrities.id - Belum lama jadi pengantin baru bersama Brooklyn Beckham, para penggemar cemas lantaran melihat Nicola Peltz sudah merasa bosan.

Melansir Dailymail, Rabu (11/5/2022), Brooklyn Beckham memposting foto yang nampaknya tanpa busana bersama sang istri, Nicola Peltz. Bukannya menuai pujian, foto ini malah membuat para fans khawatir.

Setelah memutuskan untuk bertunangan hanya lima bulan setelah mereka berkencan di tahun 2020, Brooklyn dan Nicola akhirnya menikah pada 9 April 2022 dalam upacara pernikahan yang mewah. 

Pasangan tersebut pun menerima banyak cinta dari para fans berkat foto-foto mereka sebagai pengantin baru.

Namun, beberapa foto mereka mulai menimbulkan kecurigaan dan kekhawatiran para fans. Terlihat dari foto-foto terkini yang diunggah oleh Brooklyn, penggemar menganalisa bahwa Nicola terlihat bosan dengan Brooklyn.

Pada unggahan itu, Brooklyn menulis, “Aku sangat beruntung bisa memilikimu.” 

Tampak Nicola pun membalas postingan tersebut dengan menulis komentar, “Aku sangat beruntung, dan Aku sangat mencintaimu!

Sayangnya, beberapa fans mulai mencurigai ekspresi Nicola yang nampak bosan dan meninggalkan komentar serupa.

Dia tidak melihatnya!” tulis seorang netizen.

Nicola terlihat bosan, apakah Brooklyn tidak memiliki teman?” tulis netizen lain.

Nicola sudah bosan!! Sebenarnya ada cermin yang dilihat olehnya dan balasannya di sini hanya untuk dirinya sendiri!!” tulis satu netizen. 

Belum lagi, ada fans yang menganalisa bahasa tubuh mereka dan mengklaim bahwa dari foto itu terlihat hubungan mereka yang sudah tidak seimbang.

Setiap foto, Brooklyn menatapnya sedangkan Nicola menatap arah lain dan cemberut. Brooklyn memposting banyak foto dengan Nicola, sedangkan Nicola lebih sering memposting fotonya sendiri. Terlihat dari foto pernikahannya, Brooklyn harus bekerja keras membahagiakannya atau Nicola akan merasa bosan,” tulis netizen.

Bagus sekali untuk menjaga hubungan kalian tetap privat," tulis seorang netizen dengan sarkas.

Namun, berbeda dengan komentar-komentar di atas, ada fans yang malah menanyakan perihal bayi.

Kapan bayi Peltzbeckham akan datang!?” tulis netizen.

Di awal minggu ini, Brooklyn dan Nicola memang sudah mulai memicu rumor kehamilan setelah membagikan foto dari pemotretan kamar tidur.

Brooklyn sendiri menyatakan keinginannya untuk memiliki anak dengan istrinya, setelah sebelumnya pada tahun 2020 menulis di Instagramnya, “Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik suatu saat nanti. Aku mencintaimu sayang xx.”

Editor : Lisvi Padlilah