Belum Resmi Bercerai, Kanye West Masih Anggap Kim Kardashian Istri

Putri Rahmawati
Senin 08 November 2021 08:00 WIB
Belum Resmi Bercerai, Kanye West Masih Anggap Kim Kardashian Istri
Belum Resmi Bercerai, Kanye West Masih Anggap Kim Kardashian Istri. (Foto: celebrities.id/ Instagram).

JAKARTA, celebrities.id - Tampaknya hubungan Kanye West dengan sang istri belum resmi berakhir. Meskipun masih dalam proses cerai, musisi pemenang Grammy Awards itu mengatakan bahwa Kim Kardashian masih istrinya.

Kanye West mengungkapkan hubungannya dengan Kim Kardashian dalam wawancara di ‘Drink Champs’ Revolt TV, di mana dalam acara tersebut dia juga berbicara tentang musik, uang, gaya, dan keluarga.

Dilansir dari Thirty Mile Zone (TMZ), Senin (8/11/2021) ayah empat anak itu ternyata masih menyebut Kim Kardashian sebagai istrinya, karena belum adanya dokumen resmi perceraian.

Meskipun dalam masa proses perceraian, tampaknya mereka masih menjaga hubungan untuk tetap bersahabat.

Penggemar Kanye maupun Kim kagum melihat kedekatan mereka saat ini yang masih mendukung karier satu sama lain. 

Kim mendukung Kanye West di acara peluncuran album ‘Donda’ dan Kanye yang juga datang saat Kim menjadi pembawa acara Saturday Night Live (SNL).

Namun itu semua tidak terlepas dari proses perceraian yang masih berlanjut, karena dikabarkan Kim membeli properti Hidden Hills dari Kanye seharga 23 juta dolar AS atau sekitar Rp300 miliar, yang merupakan tanda pasti bahwa perceraian tidak akan dibatalkan. 

Di sisi lain, Kim pun turut menjadi pusat perhatian terkait acara rahasianya dengan komedian Pete Davidson. Keduanya terlihat bersama-sama di Knott’s Berry Farm di California sebelum pergi ke sebuah restoran di New York City untuk kencan makan malam.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi