Ben Affleck Blak-blakan Kritik Sutradara Joss Whedon: Pengalaman Syuting Paling Tidak Aku Sukai Sepanjang Karier Berakting

Andaru Danurdana
Sabtu 08 Januari 2022 14:36 WIB
Ben Affleck Blak-blakan Kritik Sutradara Joss Whedon: Pengalaman Syuting Paling Tidak Aku Sukai Sepanjang Karier Berakting
Ben Affleck kritik sutradara Josh Whedon. (Foto: Reuters)

AMERIKA, celebrities.id - Ben Affleck memberikan kritik kepada sutradara film Justice yakni Joss Whedon. Bagi Ben Affleck proses syuting bersama Joss “sangat buruk” karena berbagai alasan. Terlebih, dia pernah bekerjasama dengan Joss Whedon.

Ben Affleck tentunya tak asing lagi dengan proyek film yang gagal di pasaran karena citra buruk yang muncul sejak proses syuting. Bagi Ben Affleck, film Justice League versi Joss Whedon adalah salah satu titik paling rendah dalam karirnya.

“Itu adalah pengalaman paling buruk yang pernah aku jalani. Sangat buruk. Pengalaman syuting yang tidak aku sukai sama sekali sepanjang karier akting,” ucapnya dilansir Collider, Sabtu (8/1/2022).

Bukan hanya bicara soal hasil akhir filmnya, Ben Affleck menyebutkan bahwa perasaan terpuruk yang dia asosiasikan dengan Justice League itu muncul akibat berbagai faktor mulai dari perceraiannya dengan Jennifer Garner, perjalanan jauh yang harus ditempuh kala syuting, kematian putri Zack Snyder, hingga proses syuting ulang memakan waktu lama karena ego Joss Whedon.

 

1
/
2