Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tandatangani Perjanjian Antiselingkuh, Dendanya Rp75 Miliar

Raden Yusuf Nayamenggala
Rabu 21 September 2022 12:01 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tandatangani Perjanjian Antiselingkuh, Dendanya Rp75 Miliar
Jennifer Lopez dan Ben Affleck miliki perjanjian antiselingkuh. (Foto: eonline)

JAKARTA, celebrities.id - Seperti yang diketahui, belakangan ini tengah marak terjadi isu perselingkuhan, baik dari kalangan artis Indonesia maupun dunia. 

Untuk artis Indonesia, Reza Arap tengah tersandung isu perselingkuhan. Sementara untuk artis Internasional yang diterpa kabar miring perselingkuhan, yakni Adam Levine.

Di tengah ramainya kasus perselingkuhan, Aktor tampan Ben Affleck serta penyanyi ternama Jennifer Lopez, ingin menghindari adanya perselingkuhan. Karena itu, keduanya membuat kesepakatan untuk tidak selingkuh, sesuai dengan laporan yang diterbitkan oleh Majalah Marca.

Pada perjanjian tersebut, penyanyi yang akrab disapa JLo itu akan menerima uang senilai 5 Juta dolar AS atau sekitar Rp75 miliar apabila Ben Affleck berselingkuh. Begitu juga sebaliknya, Ben Affleck akan mendapat sejumlah uang dengan jumlah sama apabila JLo selingkuh.

Seperti yang dikutip dari laman geo.tv, laporan tersebut muncul karena Jennifer Lopez khawatir suami barunya akan 'bosan' kepadanya, karena kegembiraan pernikahan sudah memudar.

"Sekarang semua kegembiraan dari pernikahan dan bulan madu telah memudar, Jen panik bahwa Ben mungkin bosan dengan kehidupan pernikahan dengan sangat cepat," tutur orang dalam pada Marca Magazine.

 

1
/
2