Ben Affleck Ngaku Puas Bintangi Film The Flash: Bagus untuk Menutup Karierku sebagai Batman

Andaru Danurdana
Sabtu 08 Januari 2022 14:45 WIB
Ben Affleck Ngaku Puas Bintangi Film The Flash: Bagus untuk Menutup Karierku sebagai Batman
Meski sudah menjadi Batman selama setengah dekade lebih, rupanya Ben Affleck tak menemukan kepuasan berakting di film-film sebelumnya. (Instagram @benaffleck)

JAKARTA, celebrities.id - Meski sudah menjadi Batman selama setengah dekade lebih, rupanya Ben Affleck tak menemukan kepuasan berakting di film-film sebelumnya. Kini akan mengakhiri kariernya sebagai sang manusia kelelawar, Ben pun sebut film The Flash sebagai wadah dari adegan Batman terbaiknya.

Belum lama ini, Ben Affleck membagikan beberapa pengalamannya sebagai Batman di jagat sinema DCEU. Selain bercerita tentang proses syuting Justice League bersama Joss Whedon yang dia anggap titik terendah karir, Ben juga mengungkap detil-detil seru soal film The Flash mendatang.

Akan menjadi film yang menutup kariernya sebagai Batman, Ben pun mengakui bahwa film The Flash memuat banyak adegan terbaiknya sebagai sang ksatria kegelapan.

“Aku belum pernah katakan ini, tapi adegan terbaik yang pernah aku syuting sebagai Batman berada di film The Flash. Kuharap mereka mempertahankan banyak adeganku karena aku yakin adegan-adegan itu menarik dan sangat bagus untuk menutup karierku sebagai Batman,” ucapnya dilansir dari IGN, Sabtu (8/1/2022).

 

1
/
2