Ben Affleck Nikmati Hari Bersama JLo, tapi Tak Lupa Perannya sebagai Ayah

Kevin Koopman
Minggu 19 September 2021 16:25 WIB
Ben Affleck Nikmati Hari Bersama JLo, tapi Tak Lupa Perannya sebagai Ayah
Ben Affleck Nikmati Hari Bersama JLo. (Foto: Instagram @benaffleck)

LOS ANGELES, celebrities.id - Ben Affleck dan Jlo kerap terlihat bahagia dan memperlihatkan kemesraannya di muka umum. Tapi, di balik itu semua, dia tak lupa akan perannya sebagai ayah. 

Melansir Hollywood Life, Minggu (19/9/2021) Ben Affleck menjalankan peran sebagai ayah dengan baik. Pria 49 tahun ini terlihat sedang berjalan di Brentwood bersama kedua anaknya, Violet Affleck (15) dan Seraphine Affleck (12) sambil menikmati es krim. 

Seraphine dan Violet nampak menikmati harinya dengan makan es krim menggunakan cup agar lebih mudah dan tidak berantakan. Ben terlihat sederhana dan santai dengan masker, kacamata hitam dan dengan atasan merah-biru sebagai warna favoritnya. 

Flannel yang dikenakan ternyata pernah dipakainya berkali-kali selama bertahun-tahun. Flannel tersebut pernah terlihat pada saat penerbangannya menuju Los Angeles. 

Untuk berjalan bersama kedua anaknya, Ben memadukan flannel dengan celana jeans hitam dan sneakers krem. Violet dan Seraphine juga mengenakan pakaian santai. 

Violet yang terlihat mirip dengan ibunya, Jennifer Garner. Dia mengenakan gaun magenta dan sepatu wedges kulit unta

Sementara adiknya, Seraphine bergaya dengan sandal crocs hijau terang, ripped sweatpants dari Alo Yoga, serta seatshirt hitam yang berlogo “W”. 

Ben berjalan-jalan dengan kedua anaknya setelah kembali berlibur bersama J.Lo, termasuk debut keduanya di red carpet Venice Film Festival. Keduanya juga tertangkap kamera saat sedang berciuman di red carpet, yang pastinya menjadi momen paling ditunggu-tunggu penggemar Bennifer ini. 

Setelah berlibur di Italia, keduanya kembali ke New York untuk menghadiri acara Met Gala bersama. Pada saat itu, Jennifer terlihat memukau dengan tema bawaan dari acara tersebut, “In America: A Lexicon of Fashion”. Pada kesempatan itu, keduanya terlihat berciuman lagi, tetapi menggunakan masker.

Editor : Endang Oktaviyanti