Ben Affleck Tak Lagi Perankan Batman di Film The Flash, Jadi Peran Terakhir sebagai Superhero

Andaru Danurdana
Sabtu 08 Januari 2022 16:41 WIB
Ben Affleck Tak Lagi Perankan Batman di Film The Flash, Jadi Peran Terakhir sebagai Superhero
Ben Affleck mengaku terakhir berperan sebagai Batman sejak 2016. (Foto: celebrities.id/ Instagram).

AMERIKA, celebrities.id – Ben Affleck membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan bakal mengakhiri perannya sebagai Batman yang dilakoni sejak 2016. Di mana, di The Flash akan menjadi film terakhir Ben Affleck menjadi seorang Batman.

Setelah film Justice League yang sangat buruk, Ben Affleck mengaku lega bisa menutup karirnya di jagat film DC. Sempat menjadi sosok Batman yang dikritik banyak fans, tak bisa dipungkiri bahwa Ben Affleck adalah aktor yang sanggup memerankan Batman dengan baik berkat wajahnya yang kaku dan tubuhnya yang kekar mengintimidasi. 

Sayangnya, Batman versi Ben Affleck ini harus terjebak dalam jagat sinema yang tak konsisten kualitasnya. Setelah menyebut film Justice League garapan Joss Whedon sebagai titik paling rendah dalam karir beraktingnya, Ben pun mengungkap rencananya berhenti sebagai Batman lewat satu film terakhir, The Flash.

“Aku merasa sudah cukup berperan sebagai Batman. Kurasa syuting ulang Justice League versi Zack Snyder dan film The Flash bisa menutup perjalananku sebagai Batman dengan baik,” ucapnya dilansir IGN, Sabtu (8/1/2022).

 

1
/
2