Benny Simanjuntak Dinyinyiri karena Sering Bela Jonathan Frizzy: Kalian Mau Lihat Ponakan Saya Hancur?

Ravie Wardani
Senin 13 September 2021 23:09 WIB
Benny Simanjuntak Dinyinyiri karena Sering Bela Jonathan Frizzy: Kalian Mau Lihat Ponakan Saya Hancur?
BBenny SImanjuntak sering dinyinyiri netizen lantaran sering bela Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram @bennysimanjuntak_)

JAKARTA, celebrities.id - Benny Simanjuntak buka suara terkait nyinyiran netizen, setelah sebelumnya, warganet melarang sang paman turut mencampuri masalah rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.

Menjelang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk menanggapi sindiran netter. Lewat akun Instagram, Benny mengaku geram dengan pendapat salah satu netizen.

Diketahui, salah satu netizen diduga melarang Benny mencampuri urusan rumah tangga ponakannya.

"Omnya juga nggak perlu terlalu banyak bikin status lah, curhatan lah terlalu banyak di sosial media. Diam itu adalah emas, dan tidak perlu banyak mencampuri urusan rumah tangga keponakan sendiri," tulis akun @vaso*** di salah satu postingan Benny Simanjuntak, Senin (13/9/2021).

Pada unggahan terakhirnya, Benny mengutarakan kegeramannya. Hal tersebut disampaikan paman kandung Ijonk lewat video singkat berdurasi 3 menit.

"Hari Rabu ada pemanggilan lagi di Polres Jakarta Selatan. Tapi saya pengen nanggapin juga nih tentang netizen yang rumpi ya. Kalian jangan salah lho, si Jonathan itu yang dilaporkan awal. Jadi kalau kalian melarang ponakan dan anak saya, artinya kalian mau dong si Jonathan itu dipenjara ya. Wah hebat kalian ya, suruh saya lepas tangan supaya anak saya dipenjara ya. Oh tidak akan, saya tidak peduli komen-komen netizen-netizen busuk," kata Benny Simanjuntak.

 

1
/
2