Beradu Akting dengan Tom Hardy, Woody Harrelson Grogi 

Andaru Danurdana
Sabtu 25 September 2021 16:00 WIB
Beradu Akting dengan Tom Hardy, Woody Harrelson Grogi 
Terungkap Foto Terbaru Film Venom: Let There Be Carnage, Tom Hardy beradu akting dengan Woody Harrelson. (Foto: celebrities.id/IMDB)

AMERIKA, celebrities.id – Tom Hardy beradu peran dengan Woody Harrelson sebagai dua symbiote rival dalam film Venom: Let There Be Carnage. Rupanya, di adegan terakhir film Venom pertama, Woody Harrelson sempat grogi karena harus berakting di depan Tom Hardy.

Meski dirinya adalah aktor veteran dan sudah membintangi banyak film, seperti The Hunger Games, Natural Born Killers, Now You See Me, dan lainnya, Woody Harrelson tak malu mengakui aktor-aktor mana saja yang menurutnya memiliki kemampuan berakting lebih baik darinya. 

Salah satu aktor yang masuk dalam daftar tersebut adalah Tom Hardy, lawan mainnya di film Venom 2.

Woody Harrelson bertemu Tom Hardy di lokasi syuting film Venom pertama untuk adegan paling terakhir dari film tersebut. Meski hanya adegan pendek, dimana Woody Harrelson berperan sebagai Cletus Kasady di balik jeruji dan Tom berperan sebagai Eddie Brock yang mewawancarainya, adegan tersebut berhasil membuat banyak penggemar tak sabar menanti film Venom ke-dua.

 

1
/
2