Berderai Air Mata, Ayah Chandra Liow Curhat ke Deddy Corbuzier soal Badai Sitokin

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 15 September 2021 22:31 WIB
Berderai Air Mata, Ayah Chandra Liow Curhat ke Deddy Corbuzier soal Badai Sitokin
Chandra Liow dan ayahnya dalam podcast Deddy Corbuzier. (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Chandra Liow membuka kisah perjuanganya melawan badai sitokin melalui Podcast Youtube Deddy Corbuzier. Di balik kesembuhanya, ternyata ada peran sang ayah yang mendampinginya.

Dalam podcast itu, Chandra mengatakan ayahnya tak peduli dengan risiko ikut terpapar Covid-19. Sepanjang podcast, Chandra, sang ayah serta Deddy terus berderai air mata.

Di samping itu, ternyata ayah Chandra sempat memimpikan putranya. Mulanya Chandra menceritakan mimpi itu dengan versinya.

"Jadi mimpinya terjadi sebelum gue kena badai sitokin. Bokap gue mimpi mungkin sebulan lalu ya. Dia mimpi kalau dia ada di beach house gitu, ada rumah dan juga pantai. Dan cuma ada gue dan bokap gue. Ini prespektif bokap gue ya. Bokap gue ngeliat gue ada di pinggir pantai main-main pasir," ujar Chandra, dikutip Rabu (15/9/2021).

Ayah Chandra memotong dan ingin menceritakan sendiri mimpinya. Dalam mimpi tersebut, Ayah Chandra melihat lautan hitam dengan ombak besar dan dikelilingi ular-ular yang akan menerkam Chandra.

 

1
/
2