Berebut Hak Asuh Anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie Kembali Berseteru di Pengadilan

Andaru Danurdana
Sabtu 04 September 2021 15:37 WIB
Berebut Hak Asuh Anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie Kembali Berseteru di Pengadilan
Brad Pitt menangkan hak asuh anak atas Angelina Jolie. (Foto: Instagram @chiboo1109).

JAKARTA, celebrities.id – Pasangan aktor Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie sedang mempertarungkan hak asuh anak-anak mereka sejak Angelina menggugat cerai sang suami tahun 2016 silam. 

Kini, konflik di antara pasangan itu kembali memanas lantaran Brad gagal mendapatkan separuh dari hak asuh tersebut.

Belum lama ini, di bulan Mei, Brad sempat berhasil mendapatkan hak asuh atas kelima anaknya yang masih di bawah umur. Sayangnya, keputusan ini datang dari hakim John Ouderkirk yang rupanya pernah mengesahkan pernikahan Brad dan Angelina tujuh tahun lalu.

Dilansir dari E! Online, Sabtu (4/9/2021), andil John di keputusan tersebut membuat Angelina mencoba mendiskualifikasi sang hakim dari kasus ini. Di bulan Juli, permintaan Angelina untuk mendiskualifikasi John pun disetujui oleh sebuah pengadilan di California.

Pihak pengadilan menyatakan, bahwa John gagal mengesampingkan hubungan profesional, bisnis, dan keuangan ketika menyetujui permintaan Brad dan kuasa hukumnya.

Akhirnya, Brad pun gagal mendapat hak asuh dan hanya mendapat hak kunjungan saja, sementara Angelina kembali mendapat hak asuh penuh atas anak-anaknya.

 

1
/
2