Berhati Malaikat, Kim Seon Ho Donasikan Semua Penghasilan untuk Korban Topan Hinnamnor

Ratu Syra Quirinno
Minggu 18 September 2022 07:50 WIB
 Berhati Malaikat, Kim Seon Ho Donasikan Semua Penghasilan untuk Korban Topan Hinnamnor
Kim Seun Ho berhati malaikat. (Foto: celebrities.id/Instagram @@seonho_kim)

SEOUL, celebrities.id - Kim Seon Ho baru-baru ini menampilkan pertunjukkan teater bertajuk ‘Touching the Void.’ 

Usai disanjung berkat kepiawaiannya memerankan karakter dalam pertunjukkan tersebut, sang bintang ‘Hometown Cha Cha Cha’ itu juga ‘menyentuh’ hati publik. Pasalnya, dia dilaporkan telah memberikan semua penghasilannya dari drama tersebut untuk membantu korban Topan Hinnamnor di Pohang.

Melansir Soompi, Minggu (18/9/2022), Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan semua penghasilannya dari drama “Touching the Void” untuk memberikan minuman kepada lebih dari seribu korban dan sukarelawan yang terkena dampak Topan Hinnamnor baru-baru ini.

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment juga juga memberikan pernyataannya yang tak kalah menyentuh tentang perbuatan bajik sang aktor.

“Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua penghasilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena topan. Jadi, kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan kehidupan sehari-hari mereka,” ucap pernyataan agensi Kim Seon Ho.

Sebagaimana diketahui, badai topan Hinnamnor menerjang Korea Selatan pada Selasa, 6 September 2022. Bencana tersebut diduga terjadi setelah ibu kota Seoul dan sekitarnya dilanda hujan deras yang mengakibatkan banjir bandang.

Kim Seon Ho merupakan aktor yang berasal dari Korea Selatan. Dia memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama teater sebelum membuat debut di layar kecil pada tahun 2017 dengan drama berjudul ‘Good Manager.’ Ketenarannya semakin mendunia semenjak dia membintangi serial TV ‘Start-Up,’ yang jadi lawan main Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Editor : Lisvi Padlilah