Berkarya 25 tahun, Rani Mukerji: Saya Bintang yang Dibuat oleh Penggemar

Adinda Aulia Putri
Senin 15 November 2021 21:19 WIB
Berkarya 25 tahun, Rani Mukerji: Saya Bintang yang Dibuat oleh Penggemar
Aktris senior Bollywood Rani Mukerji telah berkarya selama 25 tahun. (Foto: Times of India)

MUMBAI, celebrities.id - Aktris senior Bollywood Rani Mukerji telah berkarya selama 25 tahun. Sepanjang perjalanan kariernya, dia telah memainkan banyak karakter.

Dilansir dari Times of India, Senin (15/11/2021) Rani merasa diberkati karena dia mampu menyelesaikan peran di film-film yang dikerjakannya. Rani juga merasa beruntung mendapat kesempatan untuk berkolaborasi secara kreatif dengan beberapa aktor dan teknisi terbaik yang pernah ada di industri ini. 

Dia pun merasa bangga telah menyaksikan mereka dan pekerjaan mereka dalam jarak yang begitu dekat, belajar dari mereka, dan mencoba menjadi lebih baik di setiap film yang diperankannya.

Sepupu dari aktris Kajol ini memulai karirnya saat berusia 16 tahun. Awalnya dia tidak berpikir bahwa dirinya akan menjadi seorang aktris. Namun, desakan dari ibunyalah yang membuatnya terjun ke dunia perfilman.

Ketika tumbuh dewasa, Rani mengidolakan aktris Sridevi dan Madhuri Dixit. "Saya mengidolakan Sridevi dan Madhuri dalam film karena mereka tampil sebagai dewi layar," ujarnya.

Rani bersyukur para produsen film serta penonton menerima kondisinya dengan tulus. Padahal intonasi suaranya berbeda dan tubuhnya sangat mungil dibandingkan dengan standar dunia hiburan Bollywood.

 "Saya pikir cinta mereka memberi saya energi untuk terus kembali ke lokasi syuting dan memberikan yang terbaik. Karena saya Rani Mukerji bintang yang dibuat oleh penggemar saya," ujarnya.
 

Editor : Mohammad Saifulloh