Berlian Band Rilis Siapa Aku Dimatamu, Tunjukan Pesona Baru di Industri Musik Indonesia

Aisha Haura Kamila
Selasa 20 September 2022 12:25 WIB
Berlian Band Rilis Siapa Aku Dimatamu, Tunjukan Pesona Baru di Industri Musik Indonesia
Berlian Band tunjukkan pesona baru di Industri Musik Tanah Air. (Foto: celebrities.id/Abdul Razak)

JAKARTA, celebrities.id Berlian band menunjukkan pesona baru di industri musik Indonesia. Band adalah band asal Palembang memperlihatkan musik yang berbeda. 

Beranggotakan tiga orang, Yudha Sandy (vocal), Endra Prayoga (Bass), dan Dedi Mizwar (Gitar), Berlian band terbentuk saat pandemi covid-19 dengan merilis single “Siapa Aku Dimatamu”. 

Hal kreatif dalam pembuatan karya-karya nya, Berlian band mengaku semuanya adalah berdasarkan kisah nyata.

“Maksudnya ketika dapet ide sih jadi sering-sering ngobrol itu gunanya, buat misalnya ada temen punya kisah nanti kita dengerin nanti itu bisa tuh kita buat jadi lagu gitu, lagu yang di buat itu juga kebanyakan kan, bukan kebanyakan, seluruhnya bukan cerita-cerita fiktif ngga, emang bener real nyata dari satu album yang kita kerjain ini ya based on true story semua,” kata Yudha Sandy,  sang vokalis saat ditemui di studio celeb talk, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 
“Jadi untuk gimananya nanti ide itu kan muncul sendiri sebenernya , nanti misalnya kaya kemarin lagi duduk-duduk ada cerita-cerita temen gini gini ‘oh ini bagus nih’ jadi, di jadiin lagi tuh gitu nanti muncul ide nanti kita ambil dulu nanti sampe studio kita bikin tema-temanya gitu , ngga bisa di paksain juga ngga bisa di paksain harus kaya gini nih mau kaya gini ngga bisa, memperbanyak referensi aja,” kata Yudha.

Berlian band berharap ke depannya dapat dikenal baik dan selalu dinantikan setiap karyanya oleh masyarakat.

”Ingin Berlian band sudah menancapkan bendera di masyarakat, sudah di perhitungkan, sudah di perhitungkan sama semua pelaku seni di Indonesia ya, sudah ‘wah ada colour baru ni dari Berlian’, jadi colournya seperti ini sudah di perhitungkan sudah di tunggu-tunggu sama semua EO pada saat kita mau ngeluarin single kapan ni berlian single baru lagi sudah di tunggu-tunggu masyarakat lah gitu,” lata Endra Prayoga. 

 

1
/
2