Berpakaian Terlalu Seksi, Wanita Ini Dilarang Naik Pesawat

Aliefa Khaerunnisa Salsabila
Selasa 13 Juli 2021 13:36 WIB
Atlet binaraga dan model kebugaran, Deniz Saypinar dilarang naik pesawat American Airlines saat hendak terbang dari Texas ke Miami, Amerika Serikat. (Foto: Mirror)

TEXAS, celebrities.id - Atlet binaraga dan model kebugaran, Deniz Saypinar dilarang naik pesawat American Airlines saat hendak terbang dari Texas ke Miami, Amerika Serikat. Pakaiannya dinilai terlalu seksi dan dianggap mengganggu kenyamanan penumpang lain.

Dilansir dari laman Daily Mail, kejadiannya berawal ketika Saypinar berada di Bandara Internasional Dallas-Fort Worth, Dallas, Texas pada 8 Juli 2021. Ketika akan naik tangga pesawat, seorang pramugari mengatakan bahwa pakaiannya kurang pantas dan berpotensi mengganggu penumpang lainnya.

Perempuan berusia 26 tahun itu pun tak terima. Ia membagikan kemarahannya di Insta Stories akun pribadinya, @dnzsypnr. Respons pun berdatangan di antara satu juta pengikutnya. 

"Saya merasa tidak pernah pernah berpakaian seperti yang dikatakan (tidak pantas). Saya orang beradab dan cukup dewasa memutuskan tentang apa yang pantas dan tidak untuk dikenakan," ujar Saypinar.

Ia pun menandai akun Instagram maskapai American Airlines dan membagikan foto pakaian yang dianggap seksi. Saat itu, Saypinar terlihat mengenakan baju ketat berwarna cokelat, celana pendek denim, sepatu olahraga, dan kemeja putih yang diikatkan di pinggangnya.

"Saya tidak pantas diperlakukan seperti orang terburuk di dunia karena memakai celana pendek denim. Apa yang membedakan kita dari hewan jika manusia tidak bisa mengendalikan impuls paling primitif?"kata Saypinar dengan emosional.

 

1
/
2