Bersiap! 542 Musisi Bakal Guncang Java Jazz Festival 2022

Ayu Utami
Rabu 25 Mei 2022 23:24 WIB
Bersiap! 542 Musisi Bakal Guncang Java Jazz Festival 2022
542 musisi bakal guncang Java Jazz Festival 2022. (Foto: celebrities.id/Twitter @JavaJazzFest)

JAKARTA, celebrities.id - Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 akan segera digelar. Java Jazz Festival kali ini akan diselengarakan selama 3 hari mulai dari 27 - 29 Mei 2022 di Jakarta International Expo Kemayoran, Indonesia.

Setelah absen selama satu tahun, Java Jazz Festival dikemas dengan program pertunjukan yang kaya akan keberagaman musik jazz dan turunannya, melalui tema “Rising Through Music”.

Elfa Zulham selalu selaku tim program Java Jazz Festival 2022, mengatakan setidaknya ada 542 artis musisi yang bakal mengguncang panggung Java Jazz.

"Tentunya kami excited banget dengan kehadiran band Java Jazz Festival yang ke-17  ini," ujar Elfa saat konferensi pers di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu (25/5/2022). 

"Untuk Indonesia semdiri terdapat 69 band dan internasional bandnya ada 22. Jadi ini benar-benar festival terbesar ya," katanya lagi.

Sementara itu, Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Jazz Festival mengatakan jika festival ini sudah dipersiapkan secara maksimal. Mulai dari protokol kesehatan, hingga booth-booth yang ada.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bangkit dan mempersiapkan segala hal demi kenyamanan dan keamanan pengunjung festival, mulai dari protokol kesehatan yang disesuaikan dengan peraturan maupun regulasi pemerintah, keunikan booth exhibitor dan art installation, serta area food court dan food truck yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung," ucap Dewi.

 

1
/
2