Bersikeras Ingin Hadapi Jake Paul, Hasim Rahman Jr: Berhentilah Takut!

Muammar Yahya Herdana
Sabtu 06 Agustus 2022 18:07 WIB
Bersikeras Ingin Hadapi Jake Paul, Hasim Rahman Jr: Berhentilah Takut!
Bersikeras Ingin Hadapi Jake Paul, Hasim Rahman Jr: Berhentilah Takut! (Foto:celebrities.id/Instagram @hasimrahmanjr)

NEW YORK, celebrities.id – Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul telah membatalkan pertarungannya menghadapi Hasim Rahman Jr. Kini, Hasim pun bersikeras agar Jake bersedia untuk bisa melakoni pertarungan tersebut.

Pertarungan tersebut sebelumnya dijadwalkan bakal berlangsung di Madison Square Garden, New York, pada 6 Agustus 2022. Hasim Rahman Jr. menjadi pengganti Tommy Fury yang memutuskan untuk mundur untuk menghadapi Jake. Sebelumnya, kedua petinju mencapai kesepakatan bahwa pertarungan tersebut hanya dilakukan dengan berat badan maksimal 200 pon (90,72 Kg). Namun pada saat itu, Rahman memiliki bobot seberat 216 pon (98 Kg).

Namun satu pekan sebelum pertarungan tersebut berlangsung, Hasim gagal menurunkan berat badannya. Dirinya pun mengatakan siap untuk bertarung apabila batas maksimum mencapai 215 pon (97,5 Kg). Alhasil, Jake pun memutuskan untuk membatalkan pertarungan tersebut lantaran Rahman tidak mencapai ketentuan yang telah disepakati sebelumnya. Namun kini, Rahman bersikeras untuk meminta Jake menjadwalkan ulang pertarungan tersebut.

Rahman menyebut bahwa saat ini dirinya telah berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan untuk melakoni pertarungan tersebut. Dirinya meminta agar Jake mau mengabulkan keinginan para pecinta tinju untuk menyaksikan pertarungan tersebut.

"Berhentilah takut, Jake. Berhentilah takut, lihat saya di sini di 206, jelas saya bisa menghasilkan 205. Berikan orang-orang apa yang mereka inginkan,” tutur Hasim Rahman Jr dilansir dari Mirror, Sabtu (6/8/2022).

“Mereka ingin melihat kita bertarung, mereka ingin melihat Anda di atas ring dengan petarung sejati, Anda sudah punya petarung sejati di sini yang mau menghasilkan 205. Berhentilah takut dan bertarung. Sesederhana itu," katanya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra