Bhavana Pandey Blak-blakan Depan Gauri Khan, Debut di Koffee with Karan

Qanita Siti Alifah Y
Selasa 20 September 2022 13:14 WIB
Bhavana Pandey Blak-blakan Depan Gauri Khan, Debut di Koffee with Karan
Bhavana Pandey tampil perdana di Koffee with Karan bersama bintang Bollywood Wives. (Foto: celebrities.id/Instagram @bhavanapandey)

MUMBAI, celebrities.id - Menyusul kesuksesan program 'Fabulous Lives of Bollywood Wives,' Karan Johar mengundang para bintangnya yakni Gauri Khan, Bhavana Pandey dan Maheep Kapoor di acara talkshownya,'Koffee with Karan' season 7. 

Karan pun membagikan teaser dimana ketiga perempuan istri-istri aktor papan atas Bollywood itu. Dia memberikan gambaran obrolan menyenangkan bersama ketiganya.

Ketiga perempuan itu memang tidak hanya bersahabat, bahkan anak-anak mereka juga berteman baik. Ya, Ananya Pandey (putri Bhavana Pandey), Suhana Khan (putri Gauri Khan) dan Shanaya Kapoor (putri Maheep Kapoor) telah berteman dekat sejak kecil.

Oleh karena itu, ketiga perempuan itu juga sudah sejak dulu selau berbagi tentang banyak hal, termasuk pengasuhan. Tak heran jika program yang mereka bintangi pun sukses karena menampilkan citra para ibu-ibu Bollywood. Dia pun tak dapat menahan rasa senangnya akan tampil di Koffee with Karan musim ketujuh.

“Saya sangat gembira. Pasti seru deh. Kami bertiga dekat dan telah berteman selamanya. Selain itu, saya senang dengan fakta bahwa penonton akan melihat sisi saya yang lebih flamboyan dan tanpa filter di acara itu,” kata Bhavana Pandey dikutip dari Timesofindia, Selasa (20/9/2022).

Musim kedua 'Fabulous Lives of Bollywood Wives' juga telah menerima dukungan. Menanggapi hal yang sama, Bhavana mengungkapkan sisi dirinya sebagai wanita yang kompetitif senang menerima respons positif dari masyarakat atas tayangannya.

“Saya selalu menjadi wanita yang berorientasi pada karier dengan keinginan menjadi untuk unggul. Saya senang atas tanggapan yang dikumpulkan musim ke-2 kami, atau haruskah saya katakan, saya merasa luar biasa!" katanya.

Namun demikian, Pandey tetap mengakui bahwa keluarga akan jadi yang pertama.

"Meskipun keluarga saya selalu menjadi pusat perhatian, sekarang saya adalah orang-orang yang sebenarnya. Saya berterima kasih atas dukungan dan kesempatan yang datang sejak musim ke-1. Tim saya terus menyoroti semua pujian yang dibagikan penonton di akun media sosial saya. Ini sangat senang, sungguh. Bhavana menjalankan restoran makanan kesehatan dan baru-baru ini meluncurkan merek pakaian kelas atas juga," tuturnya.

Editor : Lisvi Padlilah