Bikin Heboh, Krisdayanti Klarifikasi soal Gaji Bulanan Anggota DPR 

TIM MPI
Rabu 15 September 2021 13:45 WIB
Bikin Heboh, Krisdayanti Klarifikasi soal Gaji Bulanan Anggota DPR 
Pengakuan Krisdayanti soal gaji anggota DPR bikin baper netizen. (Foto: IG @krisdayantilemos)

JAKARTA, celebrities.id - Belum lama lalu, Krisdayanti bikin geger publik. Selebriti yang juga anggota DPR ini blak-blakan bicara soal besaran gaji yang didapat sebagai anggota parlemen.

Total gaji yang didapat, berdasarkan jumlah yang dirinci Krisdayanti, mencapai Rp700 juta. Pengakuan Krisdayanti pun sontak bikin baper netizen. Alhasil, istri Raul Lemos ini memberi klarifikasi soal salary yang didapat sebagai anggota DPR.

“Sehubungan dengan tayangan di YouTube Channel ‘Akbar Faizal Uncensored’ pada 13 September 2021 dengan judul ‘NEKAT! KRISDAYANTI BERANI BICARA POLITIK DISINI! | AF UNCENSORED’, saya ingin memberikan tambahan informasi untuk mengklarifikasi pernyataan saya tersebut,” tulis Krisdayanti melalui keterangan tertulis, Rabu (15/9/2021).
 
Dana Reses, katanya, bukanlah merupakan bagian dari pendapatan pribadi anggota DPR, melainkan dana untuk kegiatan reses guna menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihan masing-masing. 

Anggaran tersebut wajib dipergunakan oleh anggota DPR dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk menyerap aspirasi rakyat. Aspirasi ini yang kemudian disalurkan anggota DPR dalam bentuk kerja-kerja legislasi, pengawasan dan anggaran, sebagaimana fungsi DPR RI yang diamanatkan konstitusi. 

 

1
/
2