Bikin Lagu tentang Toxic Relationship, Anneth Bagikan BTS Rekaman Sampai Kapan Jaga Hati Untukmu

MNC Media
Jumat 05 Agustus 2022 08:58 WIB
Bikin Lagu tentang Toxic Relationship, Anneth Bagikan BTS Rekaman Sampai Kapan Jaga Hati Untukmu
Bikin lagu tentang toxic relationship, Anneth bagikan BTS rekaman Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali membagikan keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Dalam unggahan video YouTube kali ini, Anneth membagikan momen behind the scene rekaman lagu ‘Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu)’ yang ada di dalam album perdana Anneth bertajuk ‘And The Story Begins’. 

Ditulis sendiri oleh Anneth, lagu Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu) menceritakan tentang hubungan percintaan yang sering kali terjerembab ke dalam masalah toxic relationship. Seorang kekasih yang meskipun sering disakiti, tapi memilih untuk tetap bertahan. Hal ini tergambar dalam lirik “Sampai kapan ku menahan rasa sakit yang kau torehkan”.

Dalam BTS rekaman lagu tersebut, Anneth begitu profesional mengikuti arahan dari vocal director dan operator studio. Suara dan teknik menyanyi Anneth yang sudah mumpuni membuat Anneth cukup lancar melakukan proses rekaman. 

Di tengah-tengah break, Anneth yang sedang lapar langsung menyantap habis siomay yang tersaji. Mengisi perut sebelum melanjutkan rekaman juga membuat energinya meningkat kembali.

“Abis ini masih ada lagi (rekaman), jadi kita isi energi dulu. Semangat!,” ujar Anneth setelah menghabiskan 2 piring siomay. 

Tak lama, Anneth pun kembali melanjutkan proses rekamannya. 

Buat yang penasaran dengan proses rekaman lagu ‘Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu)’ Anneth, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Anneth Delliecia, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Editor : Lisvi Padlilah