Bikin Ngakak! Bocah Ini Pura-Pura Kesurupan saat Ditilang Polisi, Netizen: Macan Ketilang

Icon CameraHadits Abdillah
Selasa 04 Oktober 2022 22:37 WIB
Bikin Ngakak! Bocah Ini Pura-Pura Kesurupan saat Ditilang Polisi, Netizen: Macan Ketilang
Viral bocah kesurupan saat ditilang polisi. Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tengah melasanakan giat operasi zebra. Sejumlah pengendara akan dikenakan tilang jika kedapatan melanggar.Ā 

Namun, baru-baru ini viral bocah diduga pura-pura kesurupan saat hendak ditilang polisi. Tubuhnya tampak kaku tetapi sesekali menggeliat tak tentu arah.

“Bocah ini terlihat seperti orang kesurupan. Diduga demi menghindari tilang polisi,” tulis keterangan video yang diunggah oleh akun @fakta.beriita pada Selasa (4/10/2022).

Dalam video terlihat seorang bocah yang sedang tengkurap mencoba membuat gaya seolah-olah sedang kesurupan sambil menggeram. Di sebelahnya, seorang polisi yang berusaha membalikkan badan bocah tersebut dan menyadarkannya.

Bocah yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek itu bergaya seperti kerasukan. Ia bersuara bak raungan harimau beberapa kali.

“Woi, sadar kau dek,” ucap pria yang berada dalam video tersebut.

Sementara teman-temannya ikut menjahili bocah tersebut dengan menyodorkan selembar uang kertas agar sadar. Terdengar pula sedikit tawa dari orang-orang yang berada di lokasi. Mereka heran dengan aksi si bocah yang diyakini pura-pura kesurupan tersebut.

Video yang telah ditonton sebanyak 17 ribu orang ini rupanya mengundang gelak tawa netizen. Tak sedikit di antara mereka yang mengomentari aksi kocak bocah ini.

“Aktingmu keren dek,” tulis akun @l*l*l*4229.

“Waduh macan ketilang,” tulis akun @k*j*tfl*k*_fl*k*

“Dia mulai bingung, abis ini ngapain lagi ya,” tulis pengguna @l*ffy_t*r*1993

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Kocak! Bocah Ini Pura-Pura Kesurupan agar Tak Ditilang, Mengaung Seperti Harimau

Editor : Hadits Abdillah