Billie Eilish Putus dengan Matthew Tyler Vorce, Ada Orang Ketiga?

Hanif Eldrian Ihsan
Rabu 01 Juni 2022 14:11 WIB
Billie Eilish Putus dengan Matthew Tyler Vorce, Ada Orang Ketiga?
Billie Eilish putus, Matthew Tyler Vorce beri klarifikasi. (Foto: celebrities.id/Isntagram @corduroygrahamm)

LOS ANGELES, celebrities.id - Billie Eilish telah resmi berpisah dari pacarnya, Matthew Tyler Vorce di tengah desas-desus perselingkuhan.

Melansir Mirror, Rabu (1/6/2022), Matthew telah mengonfirmasi bahwa hubungan mereka telah berakhir. Namun, dia menepis kabar perselingkuhan dirinya terhadap penyanyi berusia 20 tahun itu.

Melalui Instagram Storynya, Matthew menuliskan kabar perpisahannya dengan pelantun Bad Boy itu. Dia juga mengingatkan bahwa menyebarkan berita bohong atau rumor di internet adalah perbuatan jahat.

 “Tidak ada yang selingkuh dari siapa pun. Hubungan berakhir. Sesederhana itu. Membuat rumor dan BERBOHONG di internet itu berbahaya,” tulis Matthew.

Bukan tanpa alasan bintang yang muncul di film Mother, May I Sleep With Danger? serta film pendek berjudul The Curse of Frank Sinatra itu bicara di media sosial. Pasalnya, Matthew sempat diserang fans Billie karena kabar perselingkuhan tersebut.

Fakta bahwa ribuan orang meluangkan waktu mereka untuk menulis hal-hal paling keji pada seseorang yang tidak akan pernah mereka kenal adalah hal paling pengecut yang dapat anda lakukan. Jalani hidup anda sendiri,” tulis aktor berusia 30 tahun itu.

Instastory Billie Eilish Matthew Tyler Vorce bantah selingkuhi Billie Eilish. (Foto: celebrities.id/Instagram @corduroygraham)

Pelantun hits Lovely Than Ever itu pertama kali dikabarkan berkencan dengan Matthew ketika mereka terlihat sedang nongkrong pada musim semi lalu.

Hal ini semakin diperkuat dengan kencan romantis yang mereka lakukan. Fans Billie pun berspekulasi bahwa Matthew adalah “Pacar rahasia” yang dia sebutkan dalam film dokumenter Apple TV+ yang rilis pada tahun 2021 bertajuk ‘Billie Eilish: The World’s a Little Blurry’.

Tidak diketahui secara pasti bagaimana awal pertemuan pasangan ini, yang jelas, keduanya sama-sama berasal dari Los Angeles. Mereka juga selalu menjaga privasi hubungan mereka.

Namun, nama Matthew sedikit tercoreng akibat sejumlah tweet lamanya yang kembali muncul di media sosial. Matthew menuliskan tweet cercaan terhadap orang Asia, orang berkulit hitam, LGBTQ+, serta kaum wanita.

Tangkapan layar yang beredar menunjukan  bahwa aktor tersebut dituduh menggunakan N-word dan meledek pria homoseksual. Dalam tweet lain dari tahun 2012, Matthew juga tampak menghina Adele dengan menyebutnya sebagai ‘Miss Piggy Inggris’.

Editor : Lisvi Padlilah