Bintang Bollywood Brahma Mishra Ditemukan Tewas di Apartemen, Tubuhnya Setengah Membusuk

Yeni Nawang Wulan
Jumat 03 Desember 2021 17:41 WIB
Bintang Bollywood Brahma Mishra Ditemukan Tewas di Apartemen, Tubuhnya Setengah Membusuk
Brahma Mishra tewas di apartemen. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Bintang Bollywood Brahma Mishra meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan pihak kepolisisan di Zversova apartemennya, tubuhnya sudah setengah membusuk.

Dia ditemukan di kamar mandi setelah 3 hari kematiannya. Brahma langsung dilarikan ke rumah sakit Cooper untuk diautopsi.

Dilansir Times of India, Jumat (3/12/2021), aktor 36 tahun itu sempat mengeluh karena nyeri di dada pada 29 November 2021. Dia sempat ke rumah sakit dan dipulangkan dokter, setelah menerima pengobatan.

Menurut laporan, aktor yang terkenal melalui film Mirzapur ini mengalami serangan jantung hinggal meninggal dunia. Namun, informasi ini masih belum pasti.

Tetangganya melaporkan bahwa ada bau busuk yang berasal dari apartemen aktor Bollywood itu. Lalu, pihak apartemen langsung membukanya dengan kunci cadangan.

Mereka mengira bau busuk itu berasal dari kamar mandi dan ketika mereka berhasil membuka pintu kamar mandi, menemukan Brahma sudah tergeletak tak bernyawa.

Brahma Mishra tinggal sendiri di apartemen itu sudah 4 tahun. Saudaranya, Sandeep Mishra, yang tinggal di Bhopal, Madhya Pradesh telah diberitahu tentang insiden tersebut.

Divyenndu, co-aktor Mishra dari seri Prime Video, mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah posting Instagram yang berbunyi, "RIP Brahma Mishra Lalit kita tidak ada lagi. Mari kita berdoa untuknya semuanya," tulisnya pada akun Instagram pribadinya.

Shweta Tripathi Sharma, Swara Bhasker, Rajkummar Rao, Randeep Hooda, Manoj Bajpayee, Shriya Pilgaonkar dan bintang Bollywood lainnya turut belasungkawa dan berduka atas meninggalnya Brahma Mishra.

Selain bermain film Mirzapur, Brahma juga menjadi bagian dari proyek seperti Dangal, Manjhi - The Mountain Man, Badrinath Ki Dulhania, Hawaizaada dan Hello Charlie.

Editor : Dhita Seftiawan