Bintang Film Alienoid Kim Tae Ri dan So Ji Sub Positif Covid-19, Dikabarkan Tanpa Gejala

Simon Iqbal Fahlevi
Kamis 28 Juli 2022 11:39 WIB
Bintang Film Alienoid Kim Tae Ri dan So Ji Sub Positif Covid-19, Dikabarkan Tanpa Gejala
Bintang film Alienoid Kim Tae Ri dan So Ji Sub positif Covid-19. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Bintang film Alienoid yakni Kim Tae Ri dan So Ji Sub serta sutradara Choi Dong Hoon dikabarkan terpapar Covid-19.

Melansir Soompi, Kamis (28/7/2022), sutradara Choi Dong Hoon dan So Ji Sub dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes mandiri. 

“So Ji Sub dinyatakan positif usai menggunakan alat tes mandiri. Dia kemudian melakukan tes PCR dan menerima hasil positif juga,” tulis sumber dari agensi So Ji Sub, 51K.

Sutradara Choi Dong Hoon dan Kim Tae Ri terpaksa batal menghadiri acara film Alienoid untuk menyapa para penonton karena terpapar Covid-19. Hal ini diumumkan langsung oleh CJ ENM melalui akun media sosial resminya.

Hari ini manajemen agensi Kim Tae Ri membagikan pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan sang artis.

"Pada tanggal 27 Juli, Kim Tae Ri melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19, dan dia dinyatakan positif pada alat tes mandiri yang dia gunakan, sehingga dia segera melakukan tes PCR. Dia akhirnya menerima hasil positif pagi ini," tulis mmm manajemen.

"Kim Tae Ri akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan melakukan karantina sendiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan berkonsentrasi pada perawatan. Saat ini, dia tidak memiliki gejala khusus," tulisnya lagi.

Film part pertama Alienoid telah dirilis di bioskop pada 20 Juli lalu. Film ini juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Honey Lee, dan banyak lagi.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi