Bintangi Film The Doll 3, Montserrat Gizelle Ungkap Cara Membagi Waktu Sekolah dan Syuting

Mutiah Nur Rahmah
Sabtu 14 Mei 2022 10:00 WIB
Bintangi Film The Doll 3, Montserrat Gizelle Ungkap Cara Membagi Waktu Sekolah dan Syuting
Montserrat Gizelle ungkap cara membagi waktu sekolah dan syuting. (Foto: celebrities.id/Mutiah Nur Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Para pencinta film horor sepertinya harus menonton The Doll 3. Film ini akan tayang pada 26 Mei 2022 dan ini akan menjadi seri terakhir dari film The Doll. 

Tentunya keberhasilan dari suatu film tak terlepas dari suksesnya para pemain yang memerankan tokoh masing-masing di belakangnya. Salah satunya Montserrat Gizelle.

Aktris kelahiran 2008 ini ternyata masih sekolah SMP di salah salah satu homeschooling di Jakarta. Gizelle yang akrab di sapa Cece ini mengaku lebih memilih homescholing karena bisa menyesuaikan jadwal syutingnya agar tidak mengganggu sekolah.

“Jadi, biasanya aku sekolah dari jam 10 sampe jam 12, terus aku minta izin sama pihak produksi kalau aku gabisa syuting pas di jam-jam aku sekolah,” ucap Montserrat Gizelle saat diwawancarai di studio 7 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/22).

Selain itu, Gizelle juga seringkali merasa waktu untuk main yang dia punya menjadi berkurang karena padatnya jadwal syuting dan promosi film. 
Pelantun lagu Dunia Mimpi ini memberikan tips untuk mengatasi kurangnya waktu main dengan menjadikan syuting sambil bermain bersama pemain-pemain yang lainnya, agar syuting yang dijalani tidak terlalu berat untuk dijalani.

“Selama di lokasi syuting kan ketemu sama pemain-pemain yang lain, kalo misal kita lagi syuting itu makanya harus bisa berbaur sama yang lain juga, biar bisa syuting sambil main jadi syutingnya nggak berat gitu,” kata Cece.

Editor : Endang Oktaviyanti