Biodata Aryan Khan, Anak Pertama Shah Rukh Khan yang Terlibat Kasus Narkoba

Abdul Razak
Rabu 13 Oktober 2021 23:17 WIB
Biodata Aryan Khan, Anak Pertama Shah Rukh Khan yang Terlibat Kasus Narkoba
Biodata Aryan Khan saat ini tengah dicari-cari oleh para penggemarnya, terutama setelah dia terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: Times of India)

NEW DELHI, celebrities.id - Biodata Aryan Khan saat ini tengah dicari-cari oleh para penggemarnya, terutama usai anak dari aktor legendaris Shah Rukh Khan ini terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Seperti yang diketahui, Aryan Khan ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika setelah petugas NCB menciduknya di kapal bernama Cordelia Cruise. 

Petugas menemukan narkoba di atas kapal tersebut. Apesnya, Aryan Khan yang diundang dalam pesta itu terpaksa ditangkap bersama sekitar tujuh orang lainnya dan langsung dikirim ke tahanan pengadilan selama 14 hari.

Setelah melakukan penyelidikan, ternyata Aryan Khan sudah empat tahun jadi pecandu narkoba. Hal itu dibuktikan dari pihak kepolisian yang menangkap bandar yang menjual narkoba kepada Aryan Khan dan teman-temannya.

Kabarnya, Shah Rukh Khan yang tengah syuting dengan Deepika Padukone mendengar kabar tersebut langsung syok dan meminta waktu untuk menghubungi keluarganya. Sedangkan Gauri Khan harus membatalkan berbagai janjiannya dengan klien demi mendampingi sang anak.

 

1
/
3