Biodata dan Agama Cinta Laura, Artis Cantik Blasteran yang Punya Gaya Bicara Khas

Iqbal Widiarko
Selasa 26 April 2022 12:18 WIB
Biodata dan Agama Cinta Laura, Artis Cantik Blasteran yang Punya Gaya Bicara Khas
Biodata dan agama Cinta Laura. (Foto: celebrities.id/Instagram @claurakiehl)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan agama Cinta Laura semakin menarik perhatian setelah dia aktif memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia dan melakukan gerakan-gerakan kepedulian sosial. 

Cinta Laura sering membahas isu mengenai pemberdayaan perempuan, kekerasan terhadap perempuan dan anak, perlindungan anak, pendidikan, hingga bullying. Perempuan cantik blasteran ini tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, juga di dunia internasional.

Cinta telah membintangi banyak film luar negeri. Tak hanya itu, Cinta juga merupakan wanita cerdas dan mendapatkan beasiswa untuk kuliah pada salah satu universitas bergengsi di dunia.

Karena lama tinggal di luar negeri, logat berbicaranya Cinta Laura pun cukup unik. Dari caranya berbicaranya yang tergolong unik itu, Cinta Laura menjadi lebih dikenal sebagai seorang aktris. 

Cinta juga telah berhasil masuk ke beberapa nominasi dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Selasa (26/4/2022) telah merangkum biodata dan agama Cinta Laura, sebagai berikut.

Biodata dan Agama Cinta Laura

Cinta lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Saat ini dia berusia 28 tahun. Sang ibu bernama Herdiana Soekarseno, warga negara Indonesia, sedangkan ayahnya bernama Michael Kiehl, warga negara Jerman. Cinta Laura telah memeluk agama Islam sejak lahir.

Sejak kecil, Cinta Laura tinggal di luar negeri mengikuti sang ayah yang bekerja sebagai General Manager di sebuah hotel ternama. Lama tinggal di luar negeri, membuat dirinya memiliki aksen yang unik saat berbicara dalam bahasa Indonesia.

Cinta Laura juga dikenal sebagai artis yang memiliki ciri khas tersendiri karena gaya berbicaranya yang campur-campur. Cinta bersekolah di Jakarta International School dan lulus dengan nilai A. Setelah lulus, ia melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika dengan jurusan Psikologi dan sastra Jerman dan lulus pada 2014 dengan predikat cumlaude.

 

1
/
2