Biodata dan Agama James Franco, Aktor yang Kecanduan Seks

Andini Dwi Putri
Selasa 28 Desember 2021 13:49 WIB
Biodata dan Agama James Franco, Aktor yang Kecanduan Seks
Biodata dan agama James Franco. (Foto: Reuters)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan agama James Franco ramai dicari akibat pengakuannya yang telah meniduri mahasiswa aktingnya. Pengakuan dari seorang aktor, sutradara sekaligus produser film mengenai hal tersebut disebabkan karena dirinya kecanduan seks.

Dikabarkan James sudah meniduri mahasiswanya sejak tahun 2018. Terkuaknya kabar tersebut membuat orang bertanya-tanya bagaimana kepribadian seorang James Franco? seperti apa biodata dan agama James Franco?

Melansir berbagai sumber pada Jumat (24/12/2021), celebrities.id telah merangkum biodata dan agama James Franco selengkapnya.

Profil James Franco

James Edward Franco atau yang biasa dikenal james Franco adalah aktor terkemuka yang telah menerima lebih dari 112 nominasi penghargaan. Peran aktingnya yang menonjol adalah karakter utama Daniel Desario di film Tristan & Isolde (2006).

Pria kelahiran Amerika Serikat pada 19 April 1978 ini mengenal dunia peran ketika ia di University of California, Los Angeles. James berasal dari jurusan Sastra Inggris yang kemudian tertarik dengan seni peran hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya.

James Franco mendapatkan pembelajaran dalam berakting melalui Robert Carnegie di Playhouse West. Setelah debut filmnya di Never Been Kissed (1999). Pada tahun 2000, James mendapat kepercayaan untuk membintangi film komedi berjudul Whatever It Takes. 

 

1
/
2