Biodata dan Agama Kajol, Bintang Film Kuch Kuch Hota Hai yang Memulai Karier sejak Usia 16 Tahun 

Abdul Razak
Senin 17 Januari 2022 17:11 WIB
Biodata dan Agama Kajol, Bintang Film Kuch Kuch Hota Hai yang Memulai Karier sejak Usia 16 Tahun 
Biodata dan agama Kajol selalu dicari-cari oleh para penggemar film Bollywood. (Foto: Fanpop

NEW DELHI, celebrities.id - Biodata dan agama Kajol selalu dicari-cari oleh para penggemar film Bollywood. Kajol Mukherjee atau yang kerap dikenal dengan Kajol ini terkenal setelah membintangi film Kuch Kuch Hota Hai.

Dalam kariernya di Bollywood, Kajol merupakan salah satu aktris terbaik India dan telah mendapatkan berbagai penghargaan di bidang perfilman India. Bahkan, Kajol sudah memenangkan 21 penghargaan dari berbagai nominasi. Namun, yang terbanyak didapatkannya adalah nominasi Aktris Terbaik. 

Tak hanya itu, pada 2011 Kajol juga mendapatkan penghargaan Padma Shri dari pemerintah India, yakni penghargaan tertinggi keempat bagi rakyat sipil di India. Tentunya, tak mengherankan kalau Kajol didapuk sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi. 

Masa Kecil Kajol

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/1/2022) berikut biodata dan agama Kajol.

Aktris Bollywood Kajol lahir pada 5 Agustus 1974 di Mumbai, Maharashtra, India. Dia merupakan anak dari pasangan Shomu Mukherjee dan Tanuja Samarth. 

Ayahnya adalah seorang sutradara dan produser film, sedangkan sang ibu adalah seorang aktris. Kajol sendiri pernah menuntut ilmu di St. Joseph Convert di Panchgani. Dia juga berpartisipasi dalam kegiatan ekstrakulikuler seperti menari.

Di usia 16 tahun, Kajol memulai mengerjakan film berjudul “Bekhudi”. Inilah awal karirnya. Pada awalnya Kajol bermaksud untuk kembali ke sekolah setelah syuting usia. Namun akhirnya dia memilih putus sekolah untuk mengejar karirnya di dunia akting.

 

1
/
2