Biodata dan Agama Lee Soo Hyuk, Malaikat Maut di Drama Korea Tomorrow

Oktiani Endarwati
Selasa 10 Mei 2022 15:17 WIB
Biodata dan Agama Lee Soo Hyuk, Malaikat Maut di Drama Korea Tomorrow
Biodata dan agama Lee Soo Hyuk. (Foto: celebrities.id/ Instagram @mbcdrama_now)

JAKARTA, celebrities.idBiodata dan agama Lee Soo Hyuk semakin banyak dicari orang setelah membintangi drama korea berjudul Tomorrow. Drama tersebut mengisahkan pemuda yang menjadi malaikat maut setelah tidak sengaja bertemu dengan sosok tersebut dan bertugas untuk membantu orang-orang yang mencoba bunuh diri.

Dalam drama Tomorrow, Lee Soo Hyuk berperan sebagai malaikat maut bernama Park Joong Gil, pemimpin elit Tim Manajemen Pemandu di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung.

Park Joong Gil memiliki kepribadian yang dingin, perfeksionis, dan menakutkan. Sesuai dengan pesona Lee Soo Hyuk yang memiliki struktur wajah tajam, dingin, dan tinggi.

Penasaran dengan biodata Lee Soo Hyuk?

Berikut ini celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber mengenai biodata dan agama Lee Soo Hyuk, Selasa (10/5/2022).

Biodata dan Agama Lee Soo Hyuk

Nama Lengkap: Lee Hyuk Soo
Nama Panggung: Lee Soo Hyuk (이수혁)
Nama Panggilan: Soo Hyuk
Tempat, Tanggal Lahir: Gwacheon, Gyeonggi, Korea Selatan, 31 Mei 1988
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Pendidikan: Universitas Seokyeong Jurusan Seni Peran
Agama: –
Zodiak: Gemini
Tinggi Badan: 184 cm
Berat Badan: 61 Kg
Golongan Darah: AB
Profesi: Aktor, Model
Hobi: Bermain Piano
Instagram: @leesoohyuk
Twitter: @LXXSXXHKKK

Perjalanan Karier Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk mengawali karier sebagai model di tahun 2006 dengan memeragakan busana Lone Costume milik Jung Wook Jun. Aktor kelahiran 31 Mei 1988 ini juga melakukan beberapa pemotretan untuk majalah-majalah terkenal, seperti GQ, Bazaar, dan Elle.

Pada 2009 dan 2010, Lee Soo Hyuk menjajal dunia akting dengan muncul pada MV girlband Gavy NJ dan 2NE1 tahun 2009 dan 2010. Sejak saat itu, dia mulai fokus berakting dengan membintangi sejumlah judul, seperti White Christmas (2011), What’s Up (2011), Vampire Idol (2011-2012), Shark (2013), The Boy from Ipanema (2010), dan Horror Stories 2 (2013).

Β 

1
/
2