Biodata Member SEVENTEEN, Dijuluki Self Producing Idol

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Senin 14 November 2022 13:21 WIB
Biodata Member SEVENTEEN, Dijuluki Self Producing Idol
Biodata dan Agama Member Seventeen. (Foto: celebrities.id/Instagram @svt17_forlife)

SEOUL, celebrities.id - Biodata SEVENTEEN, boy grup asal Korea Selatan menarik untuk diulas. Apalagi, banyak yang masih salah mengira jika mereka adalah grup dengan 17 personel sesuai namanya. Nyatanya, SEVENTEEN hanya beranggotakan 13 laki-laki. 

Uniknya, 13 member SEVENTEEN dikenal dengan julukan Self Producing Idol. Pasalnya, para membernya cukup aktif dalam membuat projek debut atau comeback mereka.

Berada di bawah naungan Pledis Entertainment, member SEVENTEEN ini dibagi menjadi dalam beberapa peran yang tergabung dalam sub unit seperti, The Hip Hop unit: S.coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon. 

Lalu, ada The Vocal Unit: Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, dan Seungkwan, kemudian terakhir ada The Performance Unit: Hoshi, Jun, The8, dan Dino.

Berikut ini profil para member SEVENTEEN dirangkum dari berbagai sumber, Senin (14/11/2022).

Biodata Member SEVENTEEN

1. S.Coups

Member pertama Seventeen ada S.Coups. Dia merupakan lead tim Hip Hop sekaligus rapper utama dan sub vokalis. 

S.Coups lahir dengan nama Choi Sung Cheol di Daegu, 8 Agustus 1995. Pria berzodiak Leo itu diketahui menganut agama Kristen.

2. Jeonghan

Jeonghan lahir dengan nama asli Yoon Jeong Han di Hwaseong, pada 4 Oktober 1994. Lead Vocalist sekaligus visual itu tidak diketahui menganut agama apa. 

3. Joshua

Joshua Hong atau Hong Jisoo menganut agama Katolik. Pria kelahiran California, Amerika Serikat, pada 30 Desember 1995 itu juga mengisi posisi sebagai lead vocalist.

 

1
/
4