Biodata dan Agama Shah Rukh Khan, Aktor Legendaris Bollywood Mulai Debut dari 1989 dan Miliki 2 Gelar Sarjana Berbeda

Abdul Razak
Selasa 28 Desember 2021 11:13 WIB
Biodata dan Agama Shah Rukh Khan, Aktor Legendaris Bollywood Mulai Debut dari 1989 dan Miliki 2 Gelar Sarjana Berbeda
Biodata dan agama Shah Rukh Khan. (Foto: Reuters)

NEW DELHI, celebrities.id - Biodata dan agama Shah Rukh Khan selalu menjadi hal yang dicari para penggemarnya. Terlebih lagi, Shah Rukh Khan merupakan aktor besar, tak hanya di India melainkan dunia. 

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor legendaris Bollywood yang telah bermain lebih dari 45 film. Selain itu, kiprah Shah Rukh Khan di dunia seni akting tak perlu diragukan lagi. Terbukti, Shah Rukh Khan telah banyak beradu akting dengan lawan mainnnya yang juga artis Bollywood.

Tak hanya bergelut di dunia akting saja, Shah Rukh Khan juga menjabat sebagai seorang produser dan pengusaha berbakat. Tak sedikit film yang sudah di produserinya yang sukses dan tak sedikit juga bisnis yang dikembangkannya berhasil. 

Dikutip dari berbagai sumber, Senin, (27/12/2021) berikut biodata dan agama Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan lahir 2 November 1965 yang berarti kini usianya sudah menginjak 56 tahun. Menariknya, saat Shah Rukh Khan lahir, neneknya dari pihak ibu memberikan nama Abdul Rehman untuk sang cucu. 

Akan tetapi, ayahnya memilih untuk menggantinya menjadi Shah Rukh Khan, dan kini Shah Rukh Khan tumbuh dan dikenal seperti sekarang. Dalam hal pendidikannya sendiri tak main-main, Shah Rukh Khan menyelesaikan gelar sarjana ekonomi lulusan dari Hansraj College, University of Delhi. 

Tak berhenti di situ saja, Shah Rukh Khan juga melanjutkan kuliahnya dan lulus dengan gelar pasca sarjana di bidang Komunikasi Massa (pembuatan film) dari University of Jamia Millia Islamia di New Delhi. 

 

1
/
2